Seleb Dunia Berikut Pernah Terjerumus dan Berhasil Bangkit

Kecanduan obat-batan atau alkohol kerap kali dialami setiap orang, tidak terkecuali para bintang di kancah internasional. Lingkungan dan gaya hidup bisa menjadi seseorang kecanduan, juga bisa saja karena tengah mengalami kondisi buruk di kehidupannya. Berikut sederet selebriti dunia yang sempat terjerumus hal-hal kurang baik dan berhasil meninggalkan kebiasaan yang merugikan tersebut.

 

  1. Adele
    Di awal karirnya, Adele adalah seseorang yang menyiasati kegrogiannya di atas panggung dengan menenggak alkohol sesaat sebelum tampil. Dan kebiasaan tersebut mempengaruhi kualitas suara, sehingga akhirnya Adele memutuskan untuk mengubah kebiasaan yang tidak baik dan mulai menjalani pola hidup sehat.

 

  1. Daniel Radcliffe
    Sukses menjadi bintang besar lewat film-film yang mengadopsi cerita novel karya JK Rowling, Harry Potter, pemeran utama penyihir andal itu pernah terjerat alkohol dan kecanduan. Bahkan Daniel menjadi tenggelam dan depresi, sampai pada titik terburuknya Daniel sadar dirinya tidak bisa membiarkan kondisinya semakin terpuruk, dan bertekad kuat bangkit. Daniel kini berhasil tidak minum sama sekali dan semakin rajin berolahraga.

 

  1. Kelly Osbourne
    Kelly terjerumus pada obat-obatan karena terpengaruh habit buruk dari sang ayah. Kelly juga pernah mengalami masalah psikologis semakin membuatnya menelan puluhan pil setiap harinya. Dan Kelly kini berhasil meninggalkan gaya hidup buruk tersebut. Dirinya tengah sibuk menggarap album dan mengisi hari-harinya dengan berolahraga.

 

  1. Elton John
    Bintang dunia sekelas Elton John ternyata memiliki sifat minder. Demi menghindari rasa malunya di depan publik, Elton mengonsumsi narkoba. Kebiasaan buruknya itu membuatnya dihindari orang-orang terdekat. Parahnya Elton nyaris meninggal karena overdosis dan memutuskan melakukan rehabilitasi total dan berhasil meninggalkan kebiasaan buruk yang disebutnya telah merenggut sebagian besar waktu di usia mudanya.

 

  1. Britney Spears
    Britney di usia remaja adalah bintang yang cukup populer, sebagai penyanyi solo. Uang dan ketenaran justru membuatnya gelap mata dan menjerumuskan pada obat dan alkohol Terlebih ketika dirinya dihadapkan pada masalah keluarga, Britney semakin terpuruk. Titik balik Britney adalah karena sang ayah dan berusaha keras memulihkan Britney. Dan kini setelah lepas dari kecanduan, Britney kembali aktif ke dunia musik.

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply