Fenomena ‘Kebetulan’ yang Mengagumkan

Ketika ada sesuatu karena kebetulan, sering kali membuat kagum bagaimana hal tersebut bisa terjadi. Berikut beberapa fenomena unik yang cukup misterius dan tidak terduga untuk sesuatu yang disebut kebetulan.

  1. Semacam Reinkarnasi yang sempurna
    Enzo Ferrari, pendiri perusahaan Ferrari, meninggal pada 1988 dan sekitar sebulan setelahnya, pesepak bola Mesut Özil lahir. Dan mereka begitu mirip. Nah, apakah ini kasus reinkarnasi?

 

  1. Lagi-lagi, Reinkarnasi?
    Sosok Jennifer Lawrence sangat mirip dengan aktris Mesir, Zubaida Tharwat yang berambut perak.

 

  1. Mereka bertetangga namun di masa yang berbeda
    Komposer andal, George Handel adalah tetangga gitaris terkenal Jimi Hendrix, namun mereka dipisahkan waktu selama dua abad. Handel tinggal di London di 25 Brook Street, sementara Hendrix pernah tinggal di 23 Brook Street. Mereka berdua adalah musisi luar biasa yang memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan musik di era masing-masing.

 

  1. Biografi antara Abraham Lincoln dan John Kennedy
    Banyak kebetulan aneh ada dalam biografi dua presiden Amerika, Abraham Lincoln dan John Kennedy. Keduanya sama-sama terbunuh dengan ditembak di bagian belakang kepala dan juga lagi-lagi sama, di hari Jumat. Lincoln terbunuh sebelum Paskah sedangkan Kennedy menjelang malam Thanksgiving). Keduanya memiliki empat anak. Keduanya punya teman bernama Billy Graham. Uniknya lagi, Kennedy memiliki seorang sekretaris bernama Mrs. Lincoln. Presiden Lincoln memiliki sekretaris yang disebut John.

 

  1. Episode Trump Terpilih Presiden di Serial The Simpsons
    Pada tahun 2000 Serial The Simpsons pernah menayangkan sebuah episode berkisah lelucon Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat. Sepertinya memang ada kemungkinan suatu saat hal itu akan benar-benar terjadi, dan nyatanya memang demikian.

 

Related posts

Leave a Reply