Viral, Suara Merdu Prajurit TNI Sihir Netizen Lewat Cover Lagu ‘Despacito’

Lagu barat berjudul “Despacito”memang lagi digandrungi bahkan lagu tersebut sudah tak asing lagi ditelinga kita masyarakat kekinian. Tak sedikit mereka menyanyikan lagu hits tersebut walau mereka tak hafal liriknya. Dan siapa yang menyangka jika pamor lagu tersebut sudah bisa mengalahkan lagu-lagu kenamaan sebelumnya seperti Justin Bieber-Sorry, Psy-Gangnam Style, dan Wiz kHalifa ft Charlie Puth-See You Agaian.Lagu berlirik akhiran “o” tersebut kini yang rilis pada awal tahun 2017 ini, sudah overplayed.
Saking dahsyatnya lagu Despacito di cover banyak artis dengan berbagai versi. Bahkan kabarnya demam Despacito sampai bisa membuat negara-negara Latin bangkit dari perekonomian mereka yang lagi terpuruk. Luar biasa ‘kan, betapa sebuah lagu bisa mengubah dunia. Lagu ‘Despacito’ yang dinyanyikan oleh artis musik Latin Luis Fonsi, rapper Daddy Yankee, bersama penyanyi Justin Bieber mampu ‘menyihir’ para pencinta musik dunia. Dengan irama yang ear catching, banyak yang meng-cover lagu tersebut termasuk seoarang prajurit TNI.


Sebuah video ‘Despacito’ yang diunggah oleh akun Puspen TNI menjadi viral. Menariknya, dalam video tersebut lirik lagu ‘Despacito’ diubah menjadi bahasa Indonesia dan terasa nasionalis. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube Puspen TNI dan dibagikan melalui akun Twitter resmi Pusat Penerangan TNI. Tak cukup sampai disitu video berjudul ‘Jeritan Hati TNI’ ini telah ditonton lebih dari 22.785x kali dan memiliki subscriber 13 ribu,luar biasa bukan.


Tujuan dari mengcover lagu despacito lantaran sang prajurit ingin mengajak para pemuda Indonesia untuk tidak menghina satu sama lain dan saling menjaga antar umat beragama. Prajurit TNI itu juga mengingatkan soal sumpah pemuda dengan menyebut kalau Indonesia memiliki beragam suku dan agama namun tetap sama.

Berikut video dan komentar netizen tentang aksi sang prajurit:


Related posts

Leave a Reply