Beberapa Minuman Berikut Baik untuk Metabolisme

Sistem metabolisme tubuh setiap orang tidak lah sama antara satu dan yang lainnya. Berikut beberapa minuman yang tidak untuk penghilang dahaga saja melainkan juga menjaga sistem metabolime tetap efektif.

Peppermint Green Tea
Teh hijau sangat baik untuk mengoptimalkan oksidasi lemak dalam tubuh. Sementara mint dan lemon mampu mencegah inflamasi, juga berperan penting dalam metabolisme. Disarankan untuk mengonsumsinya segelas setiap hari agar tubuh tetap segar terjaga.

Strawberry Smoothie
Buah dari jenis berry ini sangat baik untuk metabolisme sedangkan milkshake baik untuk menjaga asupan protein tubuh. Kombinasi keduanya tentu sangat baik untuk kebutuhan protein yang menyehatkan otot.

Fruit Smoothie
Minuman yang kaya akan kandungan kombinasi buah antara lain anggur, nanas dan raspberry sangat baik untuk mengoksidasi lemak di dalam tubuh.

Apple Smoothie
Apel selain baik untuk mendetoksi sistem pencernaan, ternyata juga kaya akan kandungan pectin yang efektif untuk membatasi lemak yang diserap oleh tubuh.

Chocolate Coffee Smoothie
Milkshake akan menjaga asupan protein untuk tubuh, sedangkan kopi dan coklat cukup efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh.

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply