Hobby Food Photography, Ikuti Tips Ala Yongki Tan Berikut Ini

NetizenIndonesia.com – Profesi sebagai food photography sepertinya mulai banyak diminati oleh generasi milenial saat ini, karena memadukan dua hal yang diminati oleh banyak orang, yakni kuliner dan fotografi.

 

Untuk kamu yang memiliki fashion sebagai seorang food blogger atau food photography, Yongki Tan pemilik akun Instagram @hobijajan memiliki keahlian dalam pengambilan gambar makanan agar terlihat menggiurkan.

 

Sebagai seorang food photography, Yongki terbilang cerdas dalam memanfaatkan angle serta pencahayaan yang ada. Jika kamu melihat postingan Yongki, sudah pasti akan membuat kamu merasa lapar terus menerus.

 

Bagaimana tidak, tampilan makanan sederhana seperti batagor bisa terlihat begitu menggiurkan untuk disantap. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan angle yang menarik agar tampilan makanan terlihat menarik dan cantik? Berikut tips food photography ala Yongki.

 

  1. Kamera yang mendukung, tentu saja sebagai food blogger atau food photography kamu harus memiliki kamera yang mendukung, pastikan kamera kamu memiliki resolusi gambar yang baik.

 

 

 

  1. Memainkan warna dengan memanfaatkan jenis-jenis sayuran atau buah-buahan yang terdapat di dalam makanan yang disajikan.

 

 

 

  1. Angle secara keseluruhan, ha ini tentu menjadi faktor penting berikutnya. Karena penentuan angle menjadi eksekusi akhir untuk menghasilkan sebuah foto yang menarik.

 

 

 

  1. Tunjukkan cita rasa makanan agar terlihat mengiurkan

 

 

 

  1. Memanfaatkan uap minuman agar terlihat menyegarkan

 

 

 

Related posts

Leave a Reply