Netizen Antusias Sambut Tayangan Saint Seiya Berformat Tiga Dimensi

JAKARTA – Saint Seiya, anime Jepang yang pernah populer di tahun 90’an dikabarkan akan kembali tayang dalam format CG tiga dimensi.

Untuk diketahui, Netflix berkolaborasi dengan Toei Animation mempersiapkan manga legendaris tersebut. Anime tersebut bakal dikasih judul ‘Knight of the Zodiac: Saint Seiya’.

Saint Seiya bercerita tentang petualangan para prajurit muda yang menjadi pelindung Saori Kido, reinkarnasi dari Dewi Athena. Saori dulu berada di Sanctuary, bersama para Saint yang mengabdi kepada Athena. Tapi ada pengkhianatan olah salah satu Saint.

Para ksatria membantu sang Dewi Yunani berperang melawan dewa-dewa Olimpia yang berusaha menghancurkan manusia. Para prajurit akan memakai baju zirah atau armor berdasarkan rasi bintang pemiliknya. Setiap Saint memiliki kekuatan khusus yang disebut cosmo.

Sutradara D.Gray-man Hallow, Yoshiharu Ashino, ditunjuk untuk mengarahkan daur ulang serial anime prajurit zodiak ini dan akan segera tayang di Netflix, terbagi dalam 12 episode dengan masing-masing episode berdurasi 30 menit

Kabar baik tersebut menuai respon netizen seperti berikut.

Ketut Radiasa‏ (@radiasa10):

Arsya‏ (@social_junkee):

Holidin Theseries ⚡‏ (@prop07):

Rizki Ramadhan‏ (@Rizkiglon):

moody_moodpaker‏ (@ketee_park):

 

Related posts

Leave a Reply