Stop! Ikuti Tren di Media Sosial,Bukanya Tampil Modis Justru Bikin Hidup Tersiksa

Media sosial memang jadi wadah penting bagi kita saat ini. Pasalnya berbagai gaya fashion yang muncul tak kalah sering dianggap netizen bisa menunjang penampilannya. Tak hanya sekadar berbagi dengan teman, kini kita juga bisa mengetahui beragam informasi hingga tren yang sedang diikuti banyak orang melalui media sosial.

Namun, tak semua tren harus diikuti. Terlebih, alangkah baiknya juga menyadari keterbatasan yang kita punya agar tak selalu mencoba mengikuti tren apapun yang ada, apakah tak cocok ataun justru sebaliknya sesuai dengan gaya berpakaian diri kita. Seperti gambar-gambar di bawah ini, bukannya jadi tambah cantik dan all out, justru orang-orang ini malah menyiksa hidupnya akibat ngotot mengikuti trend agar penampilannya hits dan maksimal:

1.Ripped jeans HW

 

Ingin memakai celana jins panjang jenis jeans HW hingga menutupi perut,nampaknya mengundang banyak kaum ahwa ingin mencobanya.Selain terlihat modis,banyak wanita memakai jeans HW agar terlihat seksi. Namun apa yang dilakukan wanita ini diluar ekspetasi, celana jeans HW cocok untuk wanita yang memiliki pinggul berukuran besar,namun wanita ini memaksa mengenakan jenas HW alhasil celana yang dikenakan etrkesan aneh lantaran ukuran pinggangnya terlalu kecil.

2.Boy Friend

Celana ripped jeans jenis boyfriend memang cocok dikenakan semua kalangan baik pria maupun wanita nampak modis dengan celana ripped jeans. Namun kali ini ripped boyfriend banyak jenis ada yang ukuran besar ada yang skinny. Tapi jeans yang dikenakan terlalu ketat juga berakibat fatal,sehingga celana yang dikenakannya justru membuat luka beberapa bagian kakinya lantaran ripped jeans nya yang kasar.

3.Ripped Jeans

Cutting ripped jeans bagian pinggul menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta fashion. Kaum hawa berlomba-lomba memiliki satu koleksinya, namun apa yang dilakukan wanita ini juga cukup kreatif celana denim yang dimilikinya justru terpaksa harus digunting agar denimnya sama persis dengan yang ada di foto. Segala cara boleh dilakukan tapi lihat ukuran perut juga ya guys!

4.Bikini bertali

Bikini bertali membuat sebagain wanita memang terlihat cantik,seksi bahkan bisa dibilang sempurna. Namun ukuran bikini juga mempengaruhi penampilan,alangkah baiknya kalian harus menyesuaikan ukuran badan kalian dengan bikini bertali, kalau tidak jadinya akan fatal.Seperti apa yang ada pada wanita satu ini,dirinya memaksakan memakai bikini bertali ,alhasil efeknya beberapa lilitan tali membekas dikulitnya.Agar tidak membekas kenakan bikini sesuai jenis kulitmu ya guys!

5.Sepatu bohem bertali

Sepatu jenis ini juga sedang booming loh, dari ukuran semata kaki hingga tumitpun tersedia di beberapa online shop,namun apa jadinya apabila sepatu bohem bertali yang kalian beli ternyata membuat kaki justru nampak aneh. Bekas lilitan tali terlihat begitu jelas ketika usai mengenakannya.Ini juga yang membuat penampilanmu bukanya sempurna justru gagal total.

6.Kacamata Cat Eye

Mengenakan kacamata jenis cat eyes memang membuat sebagain penggunanya tampil lebih stylish, namun perhatikan pula bahan kacamatanya. Jangan sampai seperti yang satu ini,ukuran yang sempit dengan bahan kasar justru membuat kulit bagian wajah sensitif.

7.Bulu mata anti badai

Ingin tampil all aut dalams etiap eksempatan banyak wanita sering menggunakan bulu mata untuk menunjang penampilan make upnya agar lebih terlihat sempurna. Tujuan penggunaan bulu mata yang tak lain untuk membuat mata tampil lebih tajam. Namun setelah memakai bulu mata jangan lupa dilepas dan mencuci wajah kalian dari polesan amke up agar tak menimbulkan iritasi. Namun hal itu nampaknya tdiak dilakukan oleh sebagian wanita alhasil bagian bulu mata iritasi.so ingin cantik gak harus nyiksa diri ya guys!!

 

 

Related posts

Leave a Reply