Ini Sensasi Serunya Liburan Naik Kereta Wisata Berasa Di Pesawat

Kereta Api Wisata membuat gerbong desain dan fasilitas mewah manjakan penumpang wisata. Sebelumnya, gerbong jenis ini hanya bisa dipesan untuk rombongan atau per gerbong. Namun kini sudah bisa dipesan personal atau perseorangan. Tentu dengan tawaran fasilitas berbeda pula. Fasilitas kelompok yang dulu telah ada didesain bisa dinikmati untuk pribadi.

Dari desainnya, kereta ini pun memiliki perbedaan yang mencolok dari kereta lain. Dominasi warna coklat dan emas sengaja dipilih untuk menunjukkan eksklusisitas dan elegan. Perlu kalian tahu juga,bahwa gerbong yang kami gunakan dalam perjalanan ini ada dua yaitu Priority 1 dan Priority 2. semua fasilitas sama, yang menbedakan hanya interiornya saja. Priority 1 menggunakan wallpapper sedangkan Priority 2 yang baru menggunakan lapisan kayu, karena keduanya di produksi di tahun yang berbeda.Kereta baru ini sengaja dirancang sedemikian cantik dan elegant karena PT KAI betul-betul menyajikan sesuatu yang berbeda, pengalaman yang benar-benar menarik selama perjalanan.

Pelayanan yang diberikan merupakan kelas utama, di atas eksekutif, bahkan sekelas VVIP tamu kepresidenan. Rute yang disediakan pertama kali ini adalah dengan tujuan Jakarta-Solo dan Jakarta-Yogyakarta, berlaku pulang-pergi. Kemewahan yang diatwarkan antara lain adalah karaoke menjadi Audio Video On Demand (AVOD) di setiap kursi penumpang. Lalu layanan makanan yang dulunya ada prasmanan kini disajikan ala carte.

Tentunya fasilitas mewah semacam ini tentu harga tiket yang ditawarkan juga cukup mahal. Untuk merasakan kereta wisata berfasilitas mewah netizen cukup mengeluarkan kocek 23-25 juta pergerbongnya atau sekitar Rp 750 ribsampai Rp 900 ribu per orang, sudah termasuk makan, gratis kopi dan teh sepuasnya.Untuk rute Jakarta-Jogja. Para traveller atau wisatawan sudah bisa naik kereta wisata prioritas tersebut yang beroperasi tiap akhir pekan. Netizen bisa menikmati perjalanan dengan kereta mewah tersebut setiap Jumat dari Jakarta dan Minggu dari Yogyakarta dan Solo.

 

Related posts

Leave a Reply