Fadli Zon Bertemu Rizieq di Mekkah, Netizen: Kenapa Gak Bawa Firza?

NetizenIndonesia.com – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Fadli Zon kembali membuat heboh. Pasalnya, dalam kunjungannya ke Madinah guna untuk mengawasi para jemaah haji Indonesia, Fadli menyempatkan diri untuk bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam

(FPI), Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut disampakan Fadli melalui akun Twitternya. Ia menceritakan pertemuannya dengan Rizieq pada Senin (21/8) malam.

“Td malam silaturahim n makan nasi kebuli denga ulama n Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Mekkah. Alhamdulillah dalam keadaan sehat wal’afiat,” tulis Fadli Zon di Twitter, Selasa (22/8).

Politisi Partai Gerindra itu juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Rizieq. Dalam foto tersebut, keduanya tampak duduk santai saling berhadapan dan di depannya tersaji hidangan untuk makan malam.

Menurut informasi, pertemuan Fadli Zon dengan Rizieq tersebut berlangsung selama tiga jam. Keduanya banyak berbincang mengenai dakwah, politik, dan sejarah.

Sontak netizen yang membaca cuitan Fadli Zon yang bertemu dengan Imam Besar FPI tersebut langsung ramai memberi komentar.

 

  1. Bastian Noor Pribadi

 

  1. AA Gadym

 

  1. Hans Bacara

 

  1. Irfan

 

  1. Ridwan Slamet

Sebagaimana diketahui, Rizieq Syihab hingga saat ini masih berstatus sebagai tersangka dalam kasus pornografi. Namun, meski telah ditetapkan sebagai tersangka, ia berada di luar negeri sejak akhir April 2017 atau beberapa saat setelah panggilannya yang pertama. Rizieq semula dikabarkan berada di Arab Saudi bersama keluarganya untuk beribadah umrah.

Rizieq Shihab kemudian dikabarkan sempat ke Yaman untuk menjenguk anaknya yang melahirkan. Setelah itu, Rizieq ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk mengurus disertasinya. Alih-alih pulang ke Tanah Air, Rizieq justru kembali ke Arab Saudi hingga saat ini tak kunjung kembali.

Related posts

Leave a Reply