Heboh Driver Ojek Online Tercebur Got, Netizen: Kasian Tapi Susah Nahan Ketawa

NetizenIndonesia.com – Dalam beberapa hari terakhir, jagat mayantara dihebohkan dengan kisah seorang driver online yang sedang membawa penumpannya masuk ke dalam got. Kejadian yang tak biasa tersebut, sontak menjadi viral setelah foto driver gojek tersebut diposting oleh akun Instagram @dramaojol.id, Senin (21/8/2017).

Dalam foto tersebut, tampak dua orang pria dalam keadaan tubuh dipenuhi cairan warna hitam. Seorang tampak terduduk di trotoar samping got, dan seorang lagi tidur dengan posisi telungkup di trotoar. Sekujur tubuhnya dari rambut hingga kaki berwarna hitam.

Sementara di dekat trotoar, terdapat helm ojek online berwarna hijau. Di dekat mereka juga ada beberapa pengendara lainnya yang sedang membantu.

Hingga kini, belum diketahui bagaiamana kronologi kejadiannya hingga bisa mengalali kejadian seperti itu. Namun, postingan tersebut sudah viral di media sosial. Berdasarkan pantauan NetizenIndonesia.com, foto tersebut telah dikomentari sebanyak 5. 432 kali.

Berikut beragam komentar dari netizen.

1. @kyllo

2. @budi_soekamtii

3. @gegebb

4. @muthiarizkika

Ke depannya, semoga kejadian apes semacam ini tidak terulang lagi untuk para driver ojek online lainnya. Sebaiknya, driver ojek online harus lebih hati-hati lagi dalam mengendarai motor, apalagi ketika sedang membawa penumpang.

Related posts

Leave a Reply