Tim Futsal Indonesia Takluk 0 – 5 Malaysia, Menpora: Masih Ada Kesempatan Raih Medali

JAKARTA – Tim futsal putra Indonesia takluk 0 – 5 dari Malaysia pada SEA Games 2017 di Shah Alam Panasonic Sports Complex, Selangor, Selasa (22/08/2017).

Mendapati hasil demikian, menjadikan Indonesia turun ke peringkat keempat klasemen dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan. Posisi pertama ditempati Malaysia dengan tujuh poin dari tiga laga, diikuti Vietnam dengan empat poin, sementara Thailand yang unggul selisih gol atas Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Imam Nahrawi, tak kunjung lelah menebar semangat kepada skuat merah putih, juga seperti yang dikicaukannya di akun jejaring sosial twitternya, Imam Nahrawi‏ (@imam_nahrawi.

Malaysia berhasil menjebol gawang Indonesia pada menit ke-12 untuk goal pertamanya. Sampai babak pertama selesai, Malaysia tetap unggul 1-0 atas Indonesia. Indonesia berusaha keras membalas gol tersebut pada awal babak kedua.

Namun, Malaysia tidak memberikan kesempatan untuk Indonesia memasuki pertahanannya. Bahkan, Malaysia mampu memaksimalkan peluang untuk kembali mencetak gol kelimanya dan sekaligus mengakhiri pertandingan tersebut.

Cuitan Menpora, Imam Nahrawi menuai berbagai tanggapan dari para followernya seperti berikut ini.

Kind aldrich‏ (@KindAldrich):

Ruth Andriyani‏ (@andriyani_ruth):

akang pijo..‏ (@TheCook42430605):

Anndi‏ (@Andi26496410):

 

Related posts

Leave a Reply