Viral Foto Bibir Bos First Travel Berhiaskan Kristal, Netizen: Itu Pakai Uang Jemaah

NetizenIndonesia.com – Beredar foto Anniesa Desvitasari Hasibuan, istri dari seorang bos sekaligus pendiri agensi PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman, dengan bibir berhiaskan kristal swarovksi.

Sontak setelah melihat foto glamour sang bos First Travel tersebut, netizen merasa terenyuh hatinya. Pasalnya, netizen menganggap bahwa dana ratusan miliar para jemaah umroh yang mendaftar di travelnya digunakan untuk membeli kristal swarovksi dan dijadikan lipstik oleh Anniesa.

Foto tersebut menjadi viral dan heboh setelah diunggah oleh akun Instagram @korban_firsttravel.

Beragam komentar pun dilancarkan oleh netizen. Ada yang merasa kasihan dengan nasib para korban penipuan pihak First Travel, dan tak sedikit pula netizen yang meluapkan kemarahannya kepada Anniesa.

1. @Isthinari

2. @ary_christian

3. @bengkel_sofa_salmajaya

4. @nabilcakes

Seperti diketahui, Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menetapkan 3 tersangka petinggi dari PT First Travel, yakni Andika Surachman (32), Anniesa Desvitasari Hasibuan (31), dan Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki (31). Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan terhadap puluhan ribu jemaah umrah yang mendaftar di agensinya.

Berdasarkan pendataan dokumen yang didapat penyidik, jumlah calon jemaah umrah promo First Travel terdaftar dari Desember 2016 hingga Mei 2017 mencapai 72.682 orang. Dari jumlah itu, yang sudah diberangkatkan mencapai 14 ribu orang. Sementara yang belum diberangkatkan 58.682 orang.

Related posts

Leave a Reply