Yuk Intip Cantiknya Kesebelas Pemain Futsal Indonesia, Bikin Kamu Pengen Main Bareng

Dunia olahraga seperti futsal bukan hanya digandrungi para lelaki namun kaum hawa juga disepelekan. Memiliki wajah yang cantik bukan menjadi jaminan mereka anti berlarian dilapangan hijau,justru mereka memiliki semangat dan menjunjung sportifitas yang tinggi sama seperti lelaki pada umumnya, Bahkan sejak musim lalu sudah bergulir liga pro wanita Indonesia.
Para pemain futsal wanita pun bermunculan dan bahkan sudah diakui hingga level internasional. Berikut ini adalah deretan pemain futsal wanita di Indonesia yang bisa diidolai oleh para picinta futsal, baik pria maupun wanita. Bisa diibaratkan mereka adalah para Kartini futsal Indonesia.


1. Citra Adisti
Perempuan kelahiran Tangerang, 25 Oktober 1989 ini. Kiper cantik dari Jaya Kencana Angels yang juga pemain timnas. Siapa sangka dirinya telah meraih S1 disela-sela kesibukannya bermain futsal dan kini sedang mengejar S2 Magister Akuntansi di Universitas Trisakti. Dirinya juga telah bekerja di Inspektorat keuangan Tangerang Selatan.
Kiper yang juga jago karate ini sudah banyak meraih prestasi bersama Jaya Kencana Angels, termasuk menjadi runner-up liga pada musim lalu. Cantik, pintar, dan jago futsal layak untuk jadi idola.


2. Deliana Fatmawati Junior Kaban
Kiper futsal wanita mungkin ada banyak, tapi juga handal sebagai wasit futsal dan sepak bola itu baru nilai lebih. Deliana Fatmawati Junior Kaban adalah kiper juara dari UPI Antam Bandung. Segudang prestasi telah ditorehkan bersama UPI.Siapa sangka pemain kelahiran Medan, 8 Juli 1988 ini mempunyai lisensi wasit futsal nasional. Ia bahkan telah beberapa kali memimpin pertandingan liga pro.


3. Novita Murni Piranti
Inilah pemain yang banyak diidolai oleh para pecinta futsal wanita di Indonesia. Pemain kelahiran Cianjur, 2 November 1990 ini bisa dikatakan kapten hebat yang dimiliki oleh UPI Bandung. Sudah banyak prestasi yang ditorehkannya untuk timnya ini, baik level kampus hingga umum, dan tentu saja yang terhebat adalah menjadi juara liga pro pada musim lalu.Ia pun memiliki harapan untuk bisa memberikan kontribusi di futsal putri Indonesia.


4. Maulina Novryliani
Berawal dari pemain sepakbola dan kini menjadi pemain futsal, sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi. Tapi, siapa sangka pemain kelahiran Samarinda, 14 November 1987 ini merupakan lulusan S2 Pendidikan Keolahragaan UNJ yang kini menjadi guru olahraga SMAN 8 Tangerang Selatan.Cimot sapaan akrabnya telah banyak meraih prestasi bersama UNJ dan juga klubnya sekarang Jaya Kencana Angels. Dirinya bahkan pernah bermain di luar negeri membela klub Maladewa. Sosok kapten idola para pemain futsal wanita ini sendiri juga aktif bermedia sosial followersnya saja sudah 32,8 ribu.


5. Maya Muharina Fajriah
Inilah pemain futsal wanita yang sedang menjadi idola saat ini. Maya Muharina Fajriah, pemain futsal wanita yang juga mengenakan jilbab saat bermain ini tidak menjadi penghalang bagi dirinya menjadi pemain futsal. Kehadiran dirinya seolah-olah menyatakan jika jilbab bukanlah halangan bagi wanita untuk berpretasi di olahraga, terutama futsal.
Pemain kelahiran Bogor, 19 Mei 1996 ini awalnya adalah jagoan atletik, hingga akhirnya ia beralih ke futsal saat di SMPN 3 Cibinong. Sekolah yang juga memiliki klub Netic Cibinong, klub yang dibelanya hingga ia kuliah saat ini. Dan jangan salah, ternyata ia juga memiliki lisensi futsal nasional level 1.


6. Rani Mulyasari
Pemain mungil yang memiliki kecepatan luar biasa dari UNJ dan juga Jaya Kencana Angels. Beragam prestasi telah ia raihn, termasuk berlaga di luar negeri. Bahkan ia kini sedang berlaga di Maladewa untuk tahun keduanya, dan di tahun perdananya ia meraih juara bersama klubnya, Club Immigration.Pemain kelahiran Tangerang, 4 Maret 1993 ini sendiri saat ini masih menjadi mahasiswa di UNJ. Kehebatannya dalam mencetak gol di lapangan futsal menjadikannya sebagai salah satu Kartini futsal Indonesia. Wanita yang gemar memotong rambut pendeknya ini juga aktif dimedsos. Ignya sudah memiliki banyak followers yakni 24,6 followers @ranimulyasari.


7. Fitri Rosdiana
Inilah pemain lincah dari UPI Antam Bandung yang juga pemain terbaik liga pro musim lalu saat membawa timnya menjadi juara. Pemain kelahiran Bandung, 26 Maret 1993 ini telah meraih banyak prestasi di futsal wanita Indonesia. Prestasi yang membuatnya selalu dipanggil timnas futsal wanita Indonesia.
Pemain yang selalu percaya jika proses latihan maksimal dan kerja keras akan memberikan hasil ini merupakan mahasiswa S2 keolahragaan di UPI. Pemain futsal yang layak menjadi idola karena tidak lupa akan pendidikan disaat dirinya sudah menjadi pemain pro terkenal. Coba intip instagramnya @fitrirosdiana1012. Kini dia sibuk di Seagames demi berjuang mengharumkan nama bangsa, semangat!


8.Zenitha Andia
Wajahnya yang manis bikin cewek asal Bandung ini mengundang rasa penasaran karena Zenitha andal di antara tiang gawang. Ya, dia adalah goal keeper. Cewek ini mengaku hobinya memang olahraga, terutama futsal dan renang. Selain menekuni hobi olahraganya, Zenitha juga tekuni bisinis online lho. Coba saja yang mau ajak Zenitha adu penalty, atau mungkin mau belanja online di toko-nya Zenitha bisa kepo-in akun Instagramnya di @zenitha27 dan kelahiran 1995 ini sudah memiliki 35.5ribu followers.


9.Fithri Syamsu
Eits, jangan ketipu sama style-nya cewek satu ini yang terlihat sangat seksi, feminim dan punya postur badan seperti model. Ternyata cewek yang pernah sekolah di Inggris ini jago main futsal lho! Enggak nanggung-nanggung, Neng, panggilan akrabnya ternyata sempat bermain untuk tim futsal wanita profesional Indonesia, Jaya Kencana Angels. Selain bermain bersama tim JK, Neng juga ikutan gabung dengan tim futsal yang isinya cowok-cowok semua, wah sangar betul nih. Yang penasaran, pantau aja nih akun instagramnya di @fithrisyamsu sudah ada 197 ribu.


10.Soka Oktasiarini
Gak percaya cewek manis ini bisa main futsal ? Cek aja sendiri di Instagramnya ya !Sepupu dari artis ibukota Reza Rahardian dan juga merupakan mantan pemain Jaya Kencana Angels andal bermain futsal lho! Cewek yang memiliki tampang blasteran ini punya signature juga punya kebiasaan menggocek lawannya. Selain futsal, doi saat ini sedang rutin ikut latihan muay thai untuk menjaga stamina tubuhnya. Ada yang berani merasakan gocekan atau jurus muay thai-nya? Berikut instagramnya @sokaokts yang sduah punya 6 ribu followers.


11.Farah Tasya Novana
Cewek yang punya senyuman manis ini bisa lho lelehkan hati cowok-cowok. Farah merupakan kapten tim futsal putri Sastra FC yang berisikan pemain dari kampus Universitas Indonesia. Ternyata doi baru aja lulus dari kampus UI jurusan Ilmu Sejarah. Selain futsal, ternyata Farah juga hobi banget travelling ke alam bebas lho. Buat kamu yang suka futsal plus hiking kayaknya harus nih follow Instagram doi sudah punya 17,7 ribu followers, coba ‘explore’ akun instagramnya di @ftasya.

Related posts

Leave a Reply