Heboh Insiden Bendera Indonesia Terbalik, Bocah Ini Surati PM Malaysia

NetizenIndonesia.com – Seorang netizen Facebook dengan nama akun Adinda Nanda, beberapa hari ini tengah menjadi sorotan publik se-jagat mayantara.

Minggu, (20/8) pukul 23: 11, melalui akun Facebooknya, bocah yang diketahui masih berusia 15 tahun dan sedang duduk dibangku kelas 9 tersebut menuliskan surat kepada Perdana Menteri Malaysia, Tuan Najib Razak.

Adinda menyurati Perdana Menteri Malaysia bukanlah tanpa sebab, ia ingin menyampaikan pendapatnya soal insiden bendera Indonesia terbalik di buku panduan SEA Games 2017 yang sempat ramai dibicarakan masyarakat beberapa waktu lalu.

Tulisan Adinda diiawali dengan kalimat yang sungguh amat sopan dan penuh hati-hati. Dengan kalimat yang cukup panjang, ia mengungkapkan kekecewaannya atas kejadian bendera Indonesia terbalik tersebut.

Berdasarkan pantauan (24/8) NetizenIndonesia.com, tulisan Adinda berjumlah sembilan paragraph. Hingga kini, tulisan tersebut sudah dibagikan sebanyak 2.224 kali, juga dibanjiri komentar sebanyak 1.200 komentar lebih.

Jika diamati, terdapat beragam komentar yang dilancarkan oleh netizen. Ada yang mendukung sikap Adinda, namun tak sedikit pula netizen yang memprotes tulisannya. Dan, dari sekian banyak netizen yang berkomentar, ternyata bukan hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga Malaysia.

Berikut beberapa komentar yang ditulis netizen dalam kolom komentar tulisan Adinda.

  1. Sri Wahyuni Febrianti

 

  1. Josephine Low

 

  1. Siti Aishah

 

  1. Izmail Machpud

 

 

Related posts

Leave a Reply