Tangisan Gadis Cantik Ini Hibur Netizen Saat Timnas Indonesia Kalah Lawan Malaysia

NetizenIndonesia.com – Timnas Indonesia U-22 harus mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 0-1 pada babak semi-final sepakbola SEA Games 2017.

Kekalahan Indonesia memang menjadi laga yang emosional. Banyak orang bersedih dan kecewa, seperti yang dialami oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Bagaimana tidak sedih, Garuda Muda kebobolan di menit-menit terakhir pertandingan sehingga menjadikan Malaysia menang. Melalui gol tunggal dari Nadarajah Thanabalan yang hanya tiga menit jelang laga usai.

Namun, di balik kesedihan yang dialami masyarakat Indonesia atas kekalahan Tim Garuda Muda, ada kejadian yang belakangan menjadi sorotan media.

Tak lama setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, ada seorang gadis cantik bernama Zhafira Zahradia Erawan yang menangis meraung-raung yang berhasil terekam kamera. Sontak video tersebut menjadi viral di media sosial.

Tak pelak, gadis yang diketahui putri dari Endri Erawan yang tak lain adalah manajer timnas itu pun menjadi perbincangan para netizen di Indonesia. Bukan karena aksi menangisnya, namun netizen justru memperbincangkan paras cantik yang dimiliki gadis kelas 3 SMA tersebut.

Tak sedikit netizen merasa terhibur saat menonton video tangisan Endri tersebut. Bahkan, adapula yang berusaha mencari perhatian.

Apa kata mereka? Berikut beberapa komentar lucu yang NetizenIndonesia.com rangkum dari media sosial Instagram dengan akun @infia_fact.

 

  1. @athosintesis

 

  1. @mahdiaps

 

  1. @mahardikacipta

 

  1. @abiyunaura

Related posts

Leave a Reply