Alamak, Ini Dia Fakta-Fakta Pria BS Telanjang Bulat di Depan Istana Presiden

NetizenIndonesia.com – Brokington Sianturi pria berusia 33 tahun warga Cengkareng, diduga stress karena berupaya menyusup ke Istana Merdeka Yang mencengangkan, pria itu tidak berpakaian sama sekali alias bugil, secara sigap Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) berusaha mengamankannya.

Kronologinyapun singkat dalam video yang viral di media sosial Brokington Sianturi terlihat berusaha menerobos masuk ke dalam Istana Merdeka namun Paspampres langsung berusaha mengamankan pria itu. Namun pria yang sudah bugil tersebut terus berusaha berpegangan pada pagar Istana.

Melihat sikap pria itu yang tidak kooperatif dan tidak mau dibawa pergi dari lingkungan Istana Kepresidenan, Paspampres pun bertindak tegas.

Seakan tak putus asa, pria bugil itu malah memberontak dengan menendang petugas meski sudah telentang dan dijatuhkan di tanah. Dan beberapa informasi menyebut jika Pria berinisial B itu juga meracau mengatakan ingin melangsungkan pernikahan di Istana Negara.

 

Berikut beberapa fakta yang terungkap mengapa Brongkington Sianturi Telanjang

  1. Diketahui jika kesehariannya Brokington bekerja sebagai penjual alat terapi di Pasar Baru, Jakarta Pusat, dan diduga pula mengalami stres lantaran tingginya persaingan dagang.
  2. Menurut kakak korban bernama Kennedy, keluarga sangat kaget atas ulah Brokington. Dia menyebut, adiknya sebenarnya dalam keadaan sehat. Namun, dia menduga Brokington sedang depresi lantaran dagangannya sedang sepi pembeli.
  3. Pergi dari rumah berpakaian lengkap dan dalam keadaan sehat. Sesampainya di depan Gedung Mahkamah Agung, ia nekat langsung membuka pakaian dan berlari menuju pagar Istana Negara.
  4. Selain itu dia juga pernah punya pengalaman gagal menikah karena beda agama dengan sang pujaan hati.Sampai-sampai dia rela telanjang dan teriak disitana minta kawin.
  5. Gagal Move on dan sering berhalusinasi menikahi pacarnya yang sudah meninggal, Pria Bugil Halusinasi Nikah di Istana

Video yang diunggah di media sosial sudah banyak komentar pun bertebar luas. Berikut video dan komentar netizen.

1. Ojjie

2. Kevin

Related posts

Leave a Reply