Dijamin! Terbukti Ampuh Tiru Gaya Foto Ini Bikin Like Langsung Nambah, Nomor 9 Paling Top

Netizenindonesia.com – Siapa sih yang tidak mau mendapatkan banyak like di medsos kalian? Pasti kamu mau dong mendapatkan banyak like di Facebook kamu. Ternyata, kamu juga bisa mendapatkan banyak like loh, dari ratusan hingga ribuan. Cara mendapatkan banyak like diberbagai media sosial itu ternyata caranya mudah banget loh!
Momen yang paling sering diunggah adalah momen ketika sedang berlibur, apalagi berlibur bersama kawan-kawan. Namun, jumlah like yang banyak akan sulit kamu raih jika tak memiliki konsep yang keren, lucu atau kreatif sehingga menghasilkan foto yang bagus.
Seperti 15 konsep foto grup yang diambil dari berbagai sumber ini misalnya. Tak cuma mengandalkan wajah cantik atau tampan, tempat atau objek wisata yang bagus, hingga kamera beresolusi tinggi, konsep foto grup yang matang sukses menghasilkan foto yang unik dan menarik sehingga banyak orang tertarik untuk memberikan like.
1. Because we’re happy


2. Ala-ala mau diinjek monster Ultraman gitu


3. Yang tengah paling gabut ya.


4. Rambut terkuat di dunia bukan yang bisa narik truk, tapi yang ini!


5. Siapa yang ngunyah burger ini?


6. Fokus! Biar gak salah fokus


7. Ini baru sahabat sejati


8. Orang yang hobinya makan temen emang cocoknya dikasih kamehameha, sob!


9. Ini juga bisa jadi kandidat rambut terkuat ya?


10. Fokus ke semua tangan kanannya ya, ada gelang!


11. Ketebak ya gimana caranya! Ada yang masih bingung?


12. Boleh juga tiupannya


13. Sahabat emang harus bisa saling menopang


14. Kalo lagi nongkrong jangan sampai ‘lupa daratan’, sob!


15. Kompak terus ya, guys!


Dijamin belasan konsep foto tadi pasti bisa meningkatkan peluang kalian untuk mendapat banyak like di media sosial. Selamat mencoba!

Related posts

Leave a Reply