RICHARD GERE ULANG TAHUN KE-68, LIHAT TRANSFORMASINYA!

Bertepatan dengan penghujung bulan Agustus, aktor kawakan Richard Gere resmi bertambah umur hari ini, Kamis (31/8). Aktor Hollywood berkebangsaan Amerika Serikat pemenang penghargaan Golden Globe ini telah malang melintang selama 40 tahun di dunia perfilman Hollywood. Hingga umurnya menginjak 68 tahun, Richard Gere terlihat masih bugar dan semakin karismatik. Penasaran dengan transformasinya dari awal karirnya sejak awal karir hingga tahun ini?

 

  • Richard Gere Dalam Film Report To The Comissioner (1975)

Richard Gere pertama kali tampil di layar lebar dalam film Report To The Comissioner pada tahun 1975. Dalam film tersebut, Richard Gere mendapat peran pembantu. Ia tampil dengan penampilan khas orang-orang di tahun 70-an. Dengan rambut gondrong bergelombang, berjanggut, serta memakai kemeja bermotif dan blazer.

 

  • Richard Gere tahun 1977

Dua tahun berselang, wajah Richard diabadikan dalam sebuah foto dan tampak berbeda. Wajahnya tampak begitu muda dan seksi dengan shirtless serta tatapan mata yang dalam.

 

  • Richard Gere Dalam Film American Gigolo (1980)

Pada tahun 1980, Richard Gere sukses membesarkan sebuah film berjudul American Gigolo. Dalam film tersebut Richard Gere tampil stylish dengan setelan pakaian rancangan Giorgio Armani. Tampan, kan?

 

  • Richard Gere Tahun 90-an

Walaupun Richard Gere terlihat mulai berumur pada tahun 90-an, namun ia tetap memberikan penampilan yang memukau dalam berbagai film yang ia bintangi. Ia sukses membawa Julia Roberth menjadi lebih dikenal luas melalui film Pretty Woman (1990) dan menjadi pengacara serius dalam film Primal Fear (1996) dan beradu akting dengan Edward Norton.

 

  • Richard Gere Kini

Seiring berjalannya waktu, Richard Gere semakin laris membintangi film di umurnya yang sudah tidak muda lagi. Total seluruh film yang telah dibintanginya berjumlah 58 film. Atas dedikasinya tersebut, tidak heran apabila Richard Gere dijagokan dalam berbagai nominasi dan memenangkan beberapa penghargaan.

 

Related posts

Leave a Reply