UPS! INFINITE MENJADI KORBAN KUTUKAN TUJUH TAHUN!

Tahun 2017 menjadi tahun dimana banyak boy/girl group Korea mengalami vacuum bahkan bubar. Grup-grup K-Pop yang bubar ini merupakan grup-grup besar yang telah bertahun-tahun mengisi telinga kita dengan lagu-lagu hits mereka. Sebut saja 2NE1, KARA, MISS A, Wonder Girls, Sistar, BEAST, bahkan SNSD pun terpecah menjadi 8 anggota akibat Jessica didepak dari girl group besar tersebut.

Berita mengejutkan kali ini datang dari boy group INFINITE. INFINITE diharapkan terhindar dari kutukan tujuh tahun yang melanda dunia hiburan Korea. Namun nyatanya, doa para fans tidak terkabulkan. Kabar mengejutkan terdengar pagi ini saat Hoya dikabarkan tidak melanjutkan kontraknya yang habis dengan Woolim Entertainment. Hal ini tentu saja membuat para fans ikut sedih mendengarnya. Rapper dari boy group INFINITE ini memang dikabarkan telah habis masa kontraknya pada bulan Juni lalu, tepat tujuh tahun setelah INFINITE resmi mengorbit.

Tidak diteruskannya kontrak antara Hoya dengan Woolim Entertainment dipicu oleh keputusan Hoya untuk mengambil langkah lain demi mewujudkan impiannya. Keputusan ini dapat diterima oleh manajemen serta member INFINITE lainnya dengan lapang dada.

Namun, dibalik keputusannya hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya ini, para fans justru menduga ada sesuatu yang salah hingga Hoya memutuskan untuk memutus kontrak. Para fans serta netizen menyoroti sebuah kejanggalan dan mulai menduga bahwa Hoya sedang dalam keadaan yang tidak baik. Dugaan ini mengarah pada pernyataannya dalam sebuah press conference film ‘Heeya’ beberapa waktu lalu. Dalam konferensi pers tersebut Hoya mengakui bahwa ia memiliki penyakit pada paru-parunya dan bahwa karir menyanyinya akan mempengaruhi kesehatan paru-parunya. Sementara, banyak juga yang berspekulasi bahwa hengkangnya Hoya adalah karena sang rapper ingin menekuni dunia akting. Seperti yang telah diketahui, Hoya sudah ditetapkan menjadi pemeran dalam dram ‘Reply 1977’, ‘Mask’, ‘Glowing Office’, dan lainnya seperti dilansir allkpop.com. Wah, kita tunggu saja, ya, langkah Hoya selanjutnya!

 

Foto: Allkpop

Related posts

Leave a Reply