Kocak, Netizen Kritik Balik Pernyataan Blunder Said Didu Soal Perindo Berqurban

NetizenIndonesia.com – Dalam beberapa hari terakhir, mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu membuat pernyataan heboh di media sosial twitter.

Melalui akun twitter miliknya (@saididu), ia membagikan sebuah berita yang dilansir  media online Okezone.com. Berita tersebut yakni tentang kegiatan DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Surabaya yang akan menyembelih hewan kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini.

Said Didu lantas mengomentari berita tersebut dan mengatakan bahwa berita tersebut adalah berita lucu.

“Berita lucu. Partai Perindo potong Qurban – ini mah kurban politik. Qurban itu individu,” tulisnya dengan nada nyinyir.

Tak berlangsung lama, cuitan mantan anggota MPR tersebut mendapat respon dari netizen.

Lucunya, netizen bukan malah mendukung pernyataan Said Didu tersebut tentang Partai Politik yang melakukan qurban. Tapi mereka malah mengkritik balik statement mantan ketua ICMI tersebut dengan mengatakan bahwa PKS, partai yang dinaunginya saat ini juga melakukan ibadah qurban dengan menyembelih hewan qurban.

Tak hanya itu, netizen lain juga menanggapi bahwa Ormas Islam sekaliber Nahdlatul Ulama pun berkurban dengan menyembelih 50 ekor sapi.

Lucunya lagi, politisi yang juga merupakan guru besar tersebut langsung terdiam, bungkam tanpa aksara setelah netizen mengkritik balik pernyataan blundernya tersebut.

Seperti apa tanggapan netizen saat mengrktik balik pernyataan Said Didu? Berikut ini komentarnya.

 

  1. Deski (@dedikasi25)

 

  1. Juherman (@juherman1)

 

  1. Iwan (@iwan2121)

 

Related posts

Leave a Reply