Mahal !! Begini Treatment Artis Dunia Biar Awet Muda, Wajahnya Rela Dibakar Sampai Pakai Kotoran Burung

Salah satu perawatan wajah yang digandrungi wanita adalah facial. Meski kelihatannya merepotkan dan mahal, pada dasarnya melakukan facial itu mudah dan menyenangkan, karena dengan facial kita dapat mendapatkan banyak manfaat.Perawatan facial yang baik akan membuat kulit wajah halus, cerah dan merona.

Memang sangatlah menyenangkan untuk melakukan perawatan facial di salon, tetapi kalian wajib mencoba salah satu jenis facial yang saat ini jadi pergunjingan publik. Bukan tidak mungkin, jika usaha apapun dilakukan wanita untuk mendapatkan kulit yang cantik.Dari menggunakan perawatan dengan bahan alami, skin care dengan tahapan berlapis-lapis hingga facial dan operasi plastik. Dan berikut ini beberapa perawatan facial kekinian dan trend dikalangan banyak artis dunia.

  1. Buccal Facial

Buccal facial dengan cara memijat otot bagian dalam mulut.Teknik facial ini adalah dengan memijat area wajah namun dilakukan di dalam mulut.Seorang terapis akan meletakkan tangan mereka di dalam mulut dan memijat otot yang tegang.Hal ini dilakukan untuk melancarkan dan meningkatkan sirkulasi darah serta untuk oksigenasi kulit.Teknik facial yang terlihat aneh ini dilakukan oleh seleb terkenal seperti Angelina Jolie, Scharlett Johansson, dan Kate Moss.

  1. Facial Slap atau Facial dengan Cara Ditampar

Seorang praktisi kesehatan alami Thailand mengklaim bahwa ternyata dia dapat mengembalikan wajah yang awet muda hanya dengan menamparnya.Teknik tradisional ini dapat menghilangkan keriput, mengecilkan pori-pori serta dapat mengencangkan kulit tanpa operasi.Hanya dengan menampar, meremas dan memijat di daerah tertentu akan mengembalikan keremajaan pada kulit.Harga setiap sesi facial ini adalah 350 dolar per 15 menit. Memang tampil cantik butuh pengorbanan ya !!

 

  1. Facial dengan Api

Facial yang berasal dari China ini menjanjikan keriput pada kulitmu menjadi lebih sedikit, tampak lebih muda serta paha yang lebih ramping. Perawatan facial yang memiliki nama asli Hu? liáo ini dilakukan dengan meletakkan handuk yang direndam alkohol dan “obat mujarab” khusus pada wajah, kaki atau bagian tubuh lainnya.Kemudian api dinyalakan untuk beberapa saat.Teknik ini untuk menstimulasi kulit mengatasi kusam, kendur dan keriput.

Fire Facial dengan menggunakan api beberapa saat untuk menstimulasi kulit. Facial yang berasal dari China ini menjanjikan keriput pada kulitmu menjadi lebih sedikit, tampak lebih muda serta paha yang lebih ramping.  Perawatan facial yang memiliki nama asli Hu? liáo ini dilakukan dengan meletakkan handuk yang direndam alkohol dan “obat mujarab” khusus pada wajah, kaki atau bagian tubuh lainnya.Kemudian api dinyalakan untuk beberapa saat. Teknik ini untuk menstimulasi kulit mengatasi kusam, kendur dan keriput. Serem amat ya, Kira-kira kamu mau coba nggak nih?

  1. Bird Poop Facial

Facial ini benar-benar menggunakan kotoran burung sebagai bahan utama untuk treatment ini.Facial ini menggunakan kotoran burung Nightingale atau yang memiliki bahasa ilmiah Luscinia megarhynchos yang dalam bahasa Indonesia disebut sebagai burung Sikatan Londo.Burung ini dikumpulkan di pulau Kyushu Jepang dan digunakan sebagai penghasil produk kecantikan.

Facial ini dapat menjadikan kulit kita berkilau dan sehat karena kotoran burung bertindak sebagai exfoliant. Kotoran burung Nightingale dikeringkan di bawah sinar UV kemudian dicampur dengan dedak dan air di spa kemudian dioleskan sebagai masker wajah. Harga dari setiap treatment facial ini adalahy sebesar 135 poundsterling atau sekitar 2 juta rupiah.Salah satu artis yang mengenakan facial ini adalah David dan Victoria Beckham loh.

Related posts

Leave a Reply