Tertangkap Kamera, Kelakuan Driver Ojek Online Ini Bikin Netizen Terharu

NetizenIndonesia.com – Berbagai kisah tentang para pelaku ojek online banyak diceritakan di media sosial. Salah satu akun media sosial yang kerap menceritakan kisah-kisah menarik seputar ojek online tersebut yakni akun instagram @drama.ojol.

Kisah tersebut yakni seorang driver gojek yang tertangkap kamera sedang melakukan hal yang menarik perhatian di pinggir jalan. Dalam unggahan @drama.ojol, terlihat sebuah gambar seorang driver ojek online yang tengah duduk di depan gerobak penjual minuman.

“So much love. Do’anya seorang istri kepada suami itu seperti do’anya seorang ibu kepada anaknya. Jadi, sekesal apapun kalian terhadap suami (jika sudah menikah) tetap lontarkan kalimat yang baik-baik saja, terlebih kalau suami pekerja keras, gigih dan rajin beribadah. Insya Allah do’anya istri mustajab, karena rezeki suami adalah rezeki istri dan sebaliknya, jadi berucaplah yang baik baik saja dalam berkeluarga,” tulis akun tersebut dalam keterangan gambarnya.

Foto tersebut diambil oleh seseorang yang tak disebutkan namanya, yang kebetulan berada di dekat driver tersebut. Dalam foto itu, juga terdapat keterangan beberapa tulisan yang menjelaskan sedang apa driver tersebut.

“Gak sengaja ngeliat gojek lagi makan dipinggir jalan.”

“Terus tiba-tiba ngeluarin hp dan langsung video call sama istri dan anak-anaknya”

“Sampai hpnya ditempel di gerobak es doger.”

“Selalu ada komunikasi dikala kesibukan mencari nafkah.”

“So proud you, abang gojek semoga rejekinya dilancarkan dan bisa membanggakan anak dan istri.”

namun tahukah anda? Ternyata driver gojek tersebut sedang melakukan panggilan video (video call) dengan istri dan anak-anaknya. Hal itu ia lakukan di tengah kesibukannya menunggu penumpang.

Melihat postingan tersebut, sontak netizen mengaku terenyuh dan terharu dengan tindakan sang driver. Apa kata mereka? Berikut beberapa komentarnya.

 

1. @yunitadiah88

2. @viena_lbs

3. @ochivengeanz

4. @dhari5341

 

Related posts

Leave a Reply