Pria 21 Tahun Nikahi Nenek Berusia 70 Tahun, Netizen: Nenek Rasa Perawan

NetizenIndonesia.com – Pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh kembali terjadi. Kali ini di daerah Mekarsari, Cileungsi. Bogor Timur. Seorang nenek berusia 70 tahun menikah dengan pria berusia 21 tahun.

Dengan usia yang lebih dari 3 kali lipat perbedaannya. Pernikahan ini berlangsung dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Namun ada hal menarik yang menjadi sorotan dalam pernikahan beda usia ini. Sang nenek yang anggun menggunakan baju pengantin berwarna putih sederhana, terlihat cantik dengan riasan make up yang mempesona.

Saking berhasilnya make up dari nenek ini, sampai disebut netizen sebagai nenek rasa perawan.

Pernikahan dengan usia yang amat jauh ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh salah seorang pengguna media sosial facebook dengan akun bernama Yuni Rusmini.

Netizen juga memuji alasan mengapa laki-laki tersebut bersedia menikahi perempuan dengan perbedaan usia yang sangat jauh.

Sebagaimana informasi, sang pria beralasan menikahi wanita yang jauh lebih tua dikarenakan pernikahannya yang dulu dengan wanita yang jauh lebih muda justru berakhir menyakitkan. Mereka harus berpisah karena masalah ekonomi dan gaya hidup sang istri yang tinggi. Karena itu ia menilai bahwa si nenek bisa membawanya ke dalam rumah tangga yang sakinah mawadah dan wa rahmah.

Related posts

2 thoughts on “Pria 21 Tahun Nikahi Nenek Berusia 70 Tahun, Netizen: Nenek Rasa Perawan

Leave a Reply