Netizen Bongkar Kejanggalan dalam Foto Setya Novanto yang Sedang Terbaring Sakit

NetizenIndonesia.com – Jagat mayantara dihebohkan dengan beredarnya foto Ketua DPR RI Setya Novanto yang hingga kini kondisinya masih kritis.

Dalam foto tersebut, tampak Ketua Partai Umum Golkar itu masih terbaring lemas di ruang perawatan dengan bantuan alat pernafasan. Setnov, sapaan akrabnya, tampak terbaring dalam kondisi tak sadar dan hanya bisa terbaring di atas tempat tidur. Selain itu, selang infus pun nampak tertancap di tangan kanannya.

Masih dalam foto, Istri Setnov, Deisti Astriani Tagor juga terlihat menemaninya di sisi kiri tempat tidur. Deisti sendiri seperti mendekat dan berusaha mengajak komunikasi Novanto. Yang menarik, tangan kiri Novanto terlihat memegang sebuah tasbih.

Yang membuat netizen heboh, bukan soal terbaringnya Setnov sakit, namun ada sejumlah kejanggalan yang terlihat jelas dalam foto tersebut. Sontak netizen menanggapinya dengan berbagai respon.

Salah satu kejanggalan yang ramai dibicarakan netizen adalah pemasangan Elektrokardiogram (EKG) yang berada di sisi kanan atas Novanto. Dalam monitor EKG, sama sekali tak menunjukkan adanya grafik naik turun sebagaimana normalnya, alias mendatar. Padahal, monitor tersebut dalam keadaan hidup yang seharusnya bisa merekam aktivitas jantung pasien.

Seperti apa kejanggalan lain yang diungkapkan netizen ketika menanggapi foto Setnov yang kondisinya sedang berbaring dan terlihat sangat kritis? Berikut ini beberapa komentar mereka.

 

1. @imanlagi

2. @indahhhpees 

 

 3. @nezzarerraldin

4. @all_aulia

5. @r1n1r1ndu

Related posts

One thought on “Netizen Bongkar Kejanggalan dalam Foto Setya Novanto yang Sedang Terbaring Sakit

Leave a Reply