Susahpun Sudikerta Hadir Untuk Masyarakat Berikan Bantuan dan Support moral Sudikerta : Keselamatan Masyarakat Jadi Prioritas

Wakil Gubernur I Ketut Sudikerta langsung turun di tengah-tengah para pengungsi Gunung Agung, Kabupaten Klungkung. Hal tersebut menjadi bukti sebagai pemimpin yang benar-benar mengayomi masyarakat ia terjun langsung untuk memastikan jika keselamatan masyarakat. Baginya keselamatan masyarakat Bali menjadi prioritas atau sebuah hal utama yang menjadi perhatian pemerintah dalam menghadapi bencana erupsi Gunung Agung, di Provinsi Bali.

Fakta kedua Berbagai daya dan upaya dilakukan Sudikerta untuk dapat mempertahankan keutuhan Bali termasuk masyarakatnya. Untuk itu pula bersama masyarakat bali lainnya Sudikerta mengajak seluruh masyarakat I untuk memanjatkan doa agar rakyat dan pemerintah selalu diberikan kekuatan, keselamatan, dan ketabahan dalam menghadapi bencana ini.

Bukan hanya itu fakta ketiga Sudikerta tak ingin setengah-setengah ia juga langsung meninjau Posko Tanggap Darurat Erupsi Gunung Agung di beberapa titik. Di sana, Sudikerta menyempatkan diri untuk bertemu langsung dan menyapa para pengungsi yang rumahnya terdampak erupsi serta mendengarkan keluhan yang mereka alami.

Sudikerta juga memberikan bantuan kepada para pengungsi erupsi Gunung Agung yang antara lain terdiri dari selimut, matras, masker, beras, alat-alat keperluan mandi dan lainnya.Dia berharap, semoga fenomena ini segera berakhir agar Pulau Bali aman dan damai serta tidak ada musibah.

Related posts

One thought on “Susahpun Sudikerta Hadir Untuk Masyarakat Berikan Bantuan dan Support moral Sudikerta : Keselamatan Masyarakat Jadi Prioritas

Leave a Reply