Heboh! Pernikahan Sesama Jenis Terjadi di Bulukumba

NetizenIndonesia.com – Syarifah Nurul Husna tak pernah bermimpi harus menjadi janda secepat ini.

Entahlah, pernikahan Syarifah yang digelar di Dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, malah menjadi aib bagi keluarganya.

Ada kisah miris dibalik pernikahan tak lazim tersebut. Mempelai wanita nyatanya sama sekali tidak tahu jika lelaki yang ia pacari selama 3 bulan dan ia nikahi tersebut adalah seorang perempuan.

Perempuan berusia 20 tahun itu tak sadar, kalau ternyata ia menikahi seorang wanita yang menyamar menjadi laki-laki yang bernama asli Rahmayani dengan usia 26 tahun.

Berdasarkan informasi, hal ini diketahui ketika Syarifah hendak melakukan malam pertama dengan suaminya yang mengaku bernama Rahmat itu.

Banyak dari netizen yang menyayangkan hal ini terjadi. Terlebih pesta pernikahan yang digelar keduanya bisa dikatakan cukup mewah dan juga meriah.

Yang lebih mengejutkan lagi, seorang fotografer pernikahan tersebut mengaku kaget saat mendengar bahwa pernikahan Syarifah ternyata sesama jenis.

Jumat (22/9/2017) akun facebook dengan nama Ashock’photography  memposting foto Syarifah lengkap dengan baju pengantennya.

“Wedding – Syarifah Nurul Husna. Make’up – Arin Dance Art. Fg – saya sendiri,” tulisnya dalam keterangan foto.

Namun, pada Sabtu (23/9/2017) Ashock’photography kembali membuat status di akun facebooknya. Ia tampak kaget karena mendengar kabar bahwa ternyata penganten yang ia foto kemarin harinya merupakan pasangan sesama jenis.

“Ternyata pengantin yg saya foto astagafirullah… toa mi linoa ke’eeee,” tulisnya.

Setelah merasa yakin dengan informasi bahwa Syarifah benar-benar menikahi orang sesama jenis, Rabu (27/9/2017) Ashock’photography langsung menyebarluaskan kabar tersebut di sebuah grup facebook yang bernama INFO KEJADIAN BULUKUMBA.

Related posts

One thought on “Heboh! Pernikahan Sesama Jenis Terjadi di Bulukumba

Leave a Reply