Video Viral, Siswi SMP Bogor Mabuk Miras Jadi Tontonan Warga

NetizenIndonesia.com – Pergaulan anak zaman sekarang bisa dibilang sudah masuk ke dalam zona kritis. Maka jangan heran bila dalam usia yang masih belia, mereka sudah banyak yang terjerumus ke dalam seks bebas, narkoba, minuman keras (Miras) dan lain sebagainya.

Tak tanggung-tanggung, kebiasaan minum minuman keras bagi anak sekolah saat ini seolah merupakan hal biasa. Sudah banyak kejadian siswa/i sekolah yang kedapatan mengkonsumsi barang haram tersebut.

Seperti belum lama ini terjadi sebuah kasus yang cukup membuat orang tua miris. Seorang sisiwi SMP di Bogor mabuk setelah ia menenggak minuman keras.

Efek mabuk miras tersebut pun jadi tontonan bagi warga sekitar. Ia berteriak dan berguling-guling di atas tanah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun NetizenIndonesia.com, siswi SMP tersebut diduga membeli minuman keras di sebuah warung bersama dengan temannya.

Dalam video yang berdurasi sekitar 2.13 menit itu, seusai sekolah, siswi tersebut nampaknya tidak langsung pulang ke rumah karena ia masih terlihat menggunakan seragam sekolahnya.

Video yang diunggah oleh pengguna media sosial facebook dengan nama akun Yuni Rusmini  itu pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Terlebih bagi netizen yang berstatus sebagai orang tua.

 

  1. Sando Putra Rote

 

  1. Hendra Pramana Salomon

 

  1. Farid Permana Firman

 

  1. Tomy Erna Wati

 

Related posts

One thought on “Video Viral, Siswi SMP Bogor Mabuk Miras Jadi Tontonan Warga

Leave a Reply