Heboh! Netizen Ini Bikin Sayembara Bunuh Presiden Jokowi, yang Berhasil Dapat Uang 40 Miliar

NetizenIndonesia.com – Lagi-lagi postingan berisikan ujaran kebencian yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo beredar di media sosial setelah seorang netizen mengunggahnya melalui sebuah postingan.

Dalam postingan yang diunggah akun Facebook Wahyu Sutono terlihat dua tangkapan layar (screenshot) yang memperlihatkan isi postingan netizen dengan akun Rijal Ahmad alias Mahmud Salim.

Meski redaksinya berbeda, postingan akun Rijal Ahmad alias Mahmud Salim yang di-screenshot oleh Wahyu Sutono tersebut berisikan hal yang sama, yaitu hadiah sebesar Rp40 miliar bagi siapa saja yang bisa membunuh Joko Widodo.

Berikut postingan Wahyu Sutono dalam akun facebooknya.

SAYEMBARA BUNUH JOKOWI

Silahkan catat namanya ‘Rijal Ahmad’ alias Mahmud Salim. Kita buktikan saja bahwa dia tak mungkin punya uang sebanyak itu, karena penghuni planet bumi gepeng umumnya pengangguran dan cari makannya hanya dari acara demo. Nanti kalau diciduk tinggal nangis dan sambil terisak-isak minta maaf terus bilang saya khilaf.

Hmmmm tempatmu yang paling layak adalah penjara Ahmad. Walau sekarang kau tutup akunnya, tapi jejak digital itu tak akan terhapus. Mahluk ini punya akun lebih dari satu. Kita tunggu saja tanggal mainnya..!!,” tulis Wahyu dalam keterangan fotonya.

Netizen langsung geram setelah melihat postingan tersebut. Mereka meluapkan kemarahanya di kolom komentar.

 

  1. Jimmy Andrea

 

  1. Mina Ayu

 

  1. Asmawilanda Amir

 

  1. Rivai David Chelsea Fc

 

 

 

Related posts

One thought on “Heboh! Netizen Ini Bikin Sayembara Bunuh Presiden Jokowi, yang Berhasil Dapat Uang 40 Miliar

Leave a Reply