Heboh! Video Sopir Taksi Online Ajak Penumpang Tidur di Mobil, Netizen: Ceweknya Gak Tegas

NetizenIndonesia.com – Lagi-lagi beredar sebuah video amoral yang dilakukan oleh seorang sopir taksi online terhadap penumpangnya.

Seorang penumpang wanita ketika menggunakan jasa taksi online GrabCar di Jakarta mendapat perlakuan yang tidak sopan dari sopir. Peristiwa tersebut terjadi saat penumpang dalam perjalanan dari Perum Pandawa Kelapa Gading menuju Komplek Sukapura, Jakarta Utara, Sabtu (30/9) sekitar pukul 21.00.

Dalam video tersebut, di tengah perjalanan, tampak sang sopir mengajak berbincang dan mengajukan beberapa pertanyaan dengan menanyakan umur wanita tersebut. Dimana, wanita tersebut menjawab bahwa umurnya 31 tahun. Mendengar jawaban itu, sopir mengatakan bahwa umurnya tidak jauh berbeda dengannya, yakni 34 tahun.

Sopir lalu mengajak penumpang untuk pergi jalan-jalan bermalam minggu. Tapi, penumpang tersebut menolaknya dengan alasan ingin pulang cepat dan tidur.

Namun, sopir tetap berusaha untuk mengajaknya bepergian. Bahkan, menyarankan kepada penumpang bahwa bisa bermalam di mobilnya.

Video tersebut kemudian tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh seorang pengguna twitter dengan nama akun Femi Tian (@femimoza).

Setelah melihat video yang diunggah oleh Femi Tian tersebut, netizen justru mempertanyakan respon dari si penumpang wanita. Mereka berpendapat bahwa si penumpang tidak tegas menolak rayuan sang sopir.

 

1. @ardaneswari

2. @TubagusKupra

3. @nanininanina

 

https://twitter.com/femimoza/status/914519413096935424

Related posts

One thought on “Heboh! Video Sopir Taksi Online Ajak Penumpang Tidur di Mobil, Netizen: Ceweknya Gak Tegas

Leave a Reply