Diduga Menghina Panglima TNI, Nikita Mirjani Buat ‘Panas’ Netizen

Netizenindonesia.com – Media sosial dihebohkan oleh tweet dari akun @NikitaMirzani yang dianggap menghina Panglima TNI. Artis sensasional ini diduga menggunggah kata-kata bernada permusuhan dan kebencian kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

 

Dalam akunnya Nikita mengomentari soal pemutaran film G30S/PKI. “Film G30s/PKI Kurang Seru, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru,” tulisnya pada 1 Oktober lalu.

 

Sontak, komentar ini pun menuai reaksi dari berbagai netizen. Seperti diketahui, postingan tersebut telah menghilang dari akun @NikitaMirzani. Meski demikian, sejumlah advokat pun mulai mengadukan kasus tersebut ke pihak yang berwenang.

 

Bagaimana pun Nikita harus menerima konsekuensinya, karena dalam cuitan yang dimaksud merupakan bentuk penyebaran kebencian atau penghinaan terhadap suatu atau beberapa golongan rakyat Indonesia dan melanggar pasal 156 KUHP.

 

Di media sosial, netizen pun menyampaikan rasa kecewanya terhadap wanita berusia 31 tahun itu. Pasalnya, sebagai publik figure dia tak mampu menjaga perkataannya terlebih itu menyangkut Panglima TNI. Berikut komentarnya.

 

  1. ferry irawan‏ @ferryir81589992

 

  1. ryu kiro‏ @ryu_kiro

 

  1. sudirman Tare‏ @sudirman_tare

 

  1. islami dahlan‏ @islamidahlan

 

  1. Fauzi Fathurrohman

 

  1. Imam Al-Fattah‏ @dnelz

 

  1. AGAM ALI‏ @AGAMALI4

 

  1. firman maulana‏ @MaulanaSynC

Related posts

One thought on “Diduga Menghina Panglima TNI, Nikita Mirjani Buat ‘Panas’ Netizen

Leave a Reply