Dapat Orderan dari Artis Legenda, Driver Ojek Online Ini Dibayar 10 kali Lipat

NetizenIndonesia.com – Saat ini ojek online telah menjadi layanan transportasi yang banyak digandrungi oleh berbagai macam kalangan, terutama mereka yang tinggal di kota besar.

Tak terkecuali para selebriti. Tak jarang dari mereka yang menggunakan jasa transpostasi masa kini tersebut.

Salah satu driver ojek online dengan akun facebook bernama Randal  nampaknya mendapatkan keberuntungan setelah dirinya bertemu dengan sang idola.

Seorang artis senior terkenal Katon Bagaskara menggunakan jasanya. Ia pun mengaku bahwa ia tidak menyangka sebelumnya akan bertemu dengan sang idola tersebut.

Apalagi ia juga mendapatkan tambahan rezeki dari Katon. Ia dibayar sebanyak 10 kali lipat dari tarif yang seharusnya dibayar.

Ia mengunggah pengalamannya tersebut di akun facebook pribadinya. Tak lupa ia juga menyertakan foto berdua dirinya bersama Katon.

“Rejeki hari ini…dpt cust katon bagaskara…kirain nama di aplikasi doang…tau2 katon beneran…pas kluar ane sdkit kaget…lngsung ane salamin skalian minta foto…spanjang jln ane ajak ngobrol…pas sampe rumahny dia ngluarin dompet trus ngasih uang tips 100ribu pdhl bayarny gopay…alhmdllh yaa alloh rejeki emng ga kmn…mksh katon bagaskara,” tulis Randal dalam keterangan fotonya.

Keberuntungan dari sang driver ini langsung mendapatkan komentar positif dari para netizen.

 

Related posts

One thought on “Dapat Orderan dari Artis Legenda, Driver Ojek Online Ini Dibayar 10 kali Lipat

Leave a Reply