Kocak! Tokoh Ibu di Film ‘Pengabdi Setan’ Dibuat Meme Oleh Netizen

Netizenindonesia.com – Masyarakat Indonesia saat ini sedang demam film horror terbaru berjudul Pengabdi Setan. Film ini sediri merupakan re-make dari film terdahulunya pada tahun 1982. Bahkan, di eranya film ini menjadi legenda dan didapuk sebagai film horror tersukses yang pernah ada.

 

Dalam alur ceritanya, tokoh ‘ibu’ menjadi sosok yang paling menyeramkan. Diceritakan, sang ibu menderita sakit keras dan hanya bisa berbaring di atas kasur.

 

Ada salah satu scene dalam film tersebut yang menjadi viral, yakni ketika Rini yang diperankan oleh Tara Basro melihat sang ibu berdiri menghadap ke jendela. Kemudian Rini mengatakan, “Ibu sudah bisa berdiri?”

 

Kemudian, kalimat tersebut pun menjadi viral di media sosial. Ditambah lagi sang sutradara, Joko Anwar memposting foto ibu dengan menyertakan sebuah cuitan berbunyi, “Coba pindahin Ibu ke tempat lain dong. Kasian di kasur melulu. #IbuSudahBisa” tulisnya.

 

Sejumlah netizen pun berlomba-lomba menciptakan meme yang mampu memancing gelak tawa. Bagaimana tidak, tokoh ibu yang menyeramkan dapat disulap menjadi meme lucu yang bisa membuat kamu terpingkal-pingkal. Berikut ulasannya.

 

  1. GorillaMachines‏ @AdhityaZul

 

  1. Wahyu Purbo‏ @whynoootttt

 

  1. Daddy Dick‏ @dijkt_

 

  1. aristiyan luthfi‏ @aristiyan99

 

  1. バンキト‏ @bangkitkun

 

  1. m a s b a y‏ @bencikurus

 

  1. ryo‏ @ryosmg

 

  1. Raymond Marshall‏ @raymooond97201

 

  1. Om Robby‏ @RobbyIrawan

 

  1. Syukron Sumedian‏ @tjuonk

Related posts

One thought on “Kocak! Tokoh Ibu di Film ‘Pengabdi Setan’ Dibuat Meme Oleh Netizen

Leave a Reply