Pukuli Hewan Dilindungi, Sekelompok Pemuda Ini Dikecam Netizen

NetizenIndonesia.com – Kelakuan kids zaman now sungguh semakin mengkhawatirkan. Dari mulai bocah hingga remaja tidak jarang membuat heboh dengan kelakuannya yang tidak bermoral.

Belum lama ini sebuah video kelakuan sekelompok remaja  beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pemuda tertawa terbahak-bahak, iseng memukul kukang yang sedang melintas di atas tali.

Akibat kelakuan sekelompok pemuda tersebut, hewan lucu yang dilindungi ini pun nyaris terjatuh.

Parahnya, seolah tanpa ada rasa kasihan sama sekali, pemuda tersebut terus menganggu dan mukul-mukul hewan tidak berdosa tersebut.

Video ini menjadi viral di media sosial, setelah diunggah oleh akun instagram bernama @infia_fact. Menurutnya, video ini diunggah sendiri di akun instagramnya (pelaku) (@jhoni_003).

“Keisengan para pemuda dalam video ini sungguh membuat geram. Terlihat, pria tersebut memukul seekor kukang yang sedang melintas disebuah tali, hingga hampir membuat binatang lucu itu jatuh. Video ini sendiri diposting oleh akun @jhoni_003 di IG storiesnya,” tulis akun @infia_fact dalam keterangan vodeonya.

Namun, penelusuran NetizenIndonesia.com, akun instagram dengan nama (username) @jhoni_003 tersebut tidak ditemukan. Kemungkinan akun tersebut telah ditutup atau berganti nama.

Kelakukan bedebah dan tidak bermoral dari para pemuda itu pun langsung memancing amarah netizen.

Seperti apa kegeraman netizen saat melihat perilaku amoral pemuda tersebut? Berikut ini beberapa komentarnya.

 

1. @samueldinatacastilla

2. @kimrae28

3. @rahayu.saripudin01

4. @emirrrrrrrrrrio

 

 

Related posts

Leave a Reply