Video Penumpang Maskapai Lion Air Ngamuk karena Disuruh Turun Jadi Viral di Media Sosial

NetizenIndonesia.com – Baru-baru ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial Facbook. Dalam video tersebut, terlihat para penumpang maskapai Lion Air marah-marah lantaran kesal diminta turun dengan alasan bandara domestik Denpasar, Bali sudah tutup. Padahal, para penumpang tersebut telah lama menunggu.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh salah seorang pengguna facebook dengan akun bernama Elizabeth Hasibuan.

“Terjadi keributan dipesawat L….n Air… Pesawat dibajak penumpang karena Penumpang yg sdh naik kepesawat diturunkan kembali dgn alasan bandara domestik denpasar bali sdh close… Sedangkan penumpang sudah menunggu utk keberangkatan jam 17.55 wib dari bandara soekarno hatta tangerang,” tulis Elizabeth dalam keterangan videonya, Senin (2/9/2017).

Dalam video yang berdurasi sekitar 9 menit 39 detik itu, tampak seorang pria bersuara lantang menanyakan keterlambatan pihak Lion Air sehingga membuat tujuan penerbangan, bandara Denpasar, Bali menjadi tutup. Namun pihak Lion Air seolah tidak memberikan jawaban yang jelas kepada para penumpang.

Seluruh penumpang kemudian secara serentak berteriak kepada petugas Lion Air yang menjawab tersebut. mereka juga berjanji akan tetap duduk di pesawat, tidak akan turun ke bandara sampai pesawatnya diterbangkan.

Hingga video selesai, para penumpang masih tetap duduk di pesawat dan tidak mau turun ke bandara, meski telah dipaksa oleh para petugas Lion Air.

Video itupun mendapat beragam reaksi dari netizen. Mereka mayoritas mendukung apa yang dilakukan oleh para penumpang itu. Sebab, menurut mereka, hal itu akan menjadi pelajaran bagi pihak Lion Air sendiri.

 

1. Leni Marsela

2. Dery Okky P

3. Furie Jhantoe Tan

4. Mychaell Ghalhathichoz

 

Related posts

Leave a Reply