Viral! Potret Mahasiswa Jaman Now, Tega Bikin Dosen Ngajar Sendiri Dikelas Kosong

 

Netizenindonesia.com – Baru-baru ini sebuah unggahan insta story seorang mahasiswi menjadi viral di media sosial. Dalam unggahan tersebut mengisahkan seorang dosen paruh baya yang sedang menunggu dikelas tanpa seorang mahasiswa pun.

 

Di insta story mahasiswi itu menyebutkan, bahwa sang dosen harus pulang pergi Purwodadi-Semarang, namun setibanya di kelas malah tidak ada satu pun mahasiswa.

 

Pengunggah kisah ini juga baru datang beberapa saat setelah dosen tersebut datang, karena kelas seharusnya dimulai pukul 08.45 WIB. Hingga kemudian dua mahasiswa lainnya datang menyusul. Alhasil, dosen itu hanya mengajar tiga orang mahasiswa, dari total 67 mahasiswa.

Kelas pun tak berlangsung lama, hanya sekitar 20 menit. Meski begitu, dosen ini tidak mengeluh sama sekali dan tetap memberikan materi kuliah kepada tiga orang mahasiswanya.

Peristiwa tersebut terjadi di Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip), Semarang. Dosen yang diketahui bernama Bambang Dwi Baskoro mengajar mata kuliah tentang hukum acara.

Kisah ini pun menjadi viral di sosial media dan membuat netizen terenyuh. Berikut ulasannya.

 

  1. Siska @_fransiskancis

 

  1. Firman assalamsyah @assalamsyah

 

  1. ♛Ratu Hendriani‏ @ratuhendriani

 

  1. Keplak Ndasmu @away_always

 

  1. Indiw‏ @indrianasrs

 

  1. antoniuswardiono @antonyono

 

  1. yanti @shxmjh

Related posts

Leave a Reply