Cantik Banget! Ini Foto-foto Dini, Wanita Bandung yang Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta Api

NetizenIndonesia.com – Peristiwa mengerikan terjadi pada Rabu malam (7/10/2017), seorang cewek Bandung bernama Dinihari (19) diduga bunuh diri di Bogor, Jawa Barat. Ia mengakhiri hidupnya dengan cara tidur di atas rel kereta jurusan Nambo.

Tubuh wanita cantik itu terpotong dua. Cewek Bandung yang akrab disapa Dini itu meninggal di tempat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh NetizenIndonesia.com, awalnya, Dini berjalan menuju rel kereta Commuter Line di Kampung Citata Dalam, RT 07/RW 13, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Warga telah memperingatkan Dini. Namun cewek Bandung yang selama ini bekerja di Bogor itu malah menutup kedua telinganya. Ia seolah-olah tidak mau mendengar peringatan warga.

Dini lantas membaringkan dirinya di atas rel. Tiba-tiba, kereta Commuter Line dari arah Cibinong menuju Nambo melindasnya hingga tubuhnya terpotong.

Namun, aksi nekat dengan cara bunuh diri itu mendapat perhatian para netizen. Mereka sangat menyayangkan, karena selain masih muda, Dini juga memiliki wajah sangat cantik. Bahkan, beberapa netizen menyebut wajahnya mirip artis Korea.

Foto-foto cantiknya pun membuat sebagian netizen pangling.

1. 

 

2. 

 

3. 

 

4. 

Ini status Facebook terakhir yang ditulis Dini dalam akunnya yang bernama Diniharii.

 

 

Related posts

One thought on “Cantik Banget! Ini Foto-foto Dini, Wanita Bandung yang Nekat Bunuh Diri di Rel Kereta Api

Leave a Reply