Kocak! Beredar Video Eskalator Emas Raja Salman Macet Saat Berkunjung ke Rusia

NetizenIndonesia.com – Sudah menjadi rahasia umum bahwa, dalam setiap kunjungan, Raja Salman bin Abdulaziz tak pernah absen membawa barang-barang mewahnya ke negara yang akan ia kunjungi. Namun, dari sekian banyak barang mewah yang dibawa langsung dari Arab Saudi tersebut, ada satu barang yang belakangan menjadi perbincangan hangat netizen. Barang tersebut yakni, tangga emas.

Ya, kunjungan Raja Salman dari negara kaya minyak, Arab Saudi, ke Moskwa, Rusia, Rabu (4/10/2017) malam waktu setempat, menyisahkan cerita soal tangga bergerak atau eskalator emas yang dibawa sang raja.

Dalam lawatan pertama raja Arab Saudi itu, Salman menuruni pesawatnya dengan menggunakan eskalator yang dilapisi emas.

Namun, video beredar di media sosial twitter yang menunjukkan bahwa eskalator emas milik sang raja, tiba-tiba macet saat Raja Salman hendak akan turun dari Bandara.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna twitter dengan nama akun @annalecta itu, terlihat Raja Salman langsung berhenti dan menunggu jalannya escalator yang tiba-tiba macet itu. Namun, setelah menunggu beberapa detik, ternyata escalator pun tak kunjung menyala. Akhirnya, sang raja pun turun tangga dengan berjalan kaki menapaki tangga eskalator satu persatu.

Sontak video itupun menjadi viral di media sosial. postingan akun @annalecta pun mendapat banyak reaksi dari netizen dari berbagai negara.

 

Related posts

One thought on “Kocak! Beredar Video Eskalator Emas Raja Salman Macet Saat Berkunjung ke Rusia

Leave a Reply