Serentak Daftar ke KPU/KPUD, HT Yakin Partai Perindo 100% Siap Verifikasi, Netizen: Sukses!

JAKARTA – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menjadi partai politik (parpol) pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)/KPUD pada Senin (09/10/2017), bertepatan dengan sehari setelah perayaan ulang tahunnya yang ketiga.

Penyerahan berkas Partai Perindo kepada KPU dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, serta sejumlah pengurus DPP lainnya. Berkas tersebut diterima oleh Ketua KPU, Arief Budiman dan Komisioner KPU Hasyim Asyarie.

Hary Tanoe mengatakan, Partai Perindo melakukan pendaftaran di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia. “Yang mendaftar bukan DPP saja, tapi ini serentak oleh DPD yang jumlahnya 514 di Indonesia,” ucap Hary.

Hary Tanoe bersyukur Perindo menjadi parpol pertama yang mendaftar di KPU sebagai peserta Pemilu 2019. HT juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader beserta jajarannya yang telah aktif mempersiapkan pendaftaran ini. “Terimakasih, kita pendaftar pertama,” katanya.

Melalui akun twitternya, Hary Tanoesoedibjo‏ (@Hary_Tanoe) menegaskan kesiapan Partai Perindo menjalani tahap pendaftaran tersebut. ‘Partai Perindo 100% siap verifikasi, -HT-‘, demikian kicauannya, yang disambut berbagai komentar dari para netizen seperti berikut.

Malik Serang‏ (@amserang):

BisoRumongso‏ (@wito_karyono):

Dedi Rubianto‏ (@DediRubianto1):

Dwi Christiana‏ (@dwi_christiana2):

 

Related posts

Leave a Reply