Sempat Bikin Viral Jagad Raya Tato Menteri Susi Ditaksir John Kerry, Netizen: ‘War Biasah!’

Netizenindonesia.com – Jika membicarakan tentang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang tidak akan ada habisnya. Tak hanya soal prestasinya atau latar belakang kisah hidupnya, perempuan yang populer dengan kebijakan menenggelamkan kapal pencuri ikan tersebut selalu berhasil mencuri perhatian netizen.

Tak terkecuali bagi Mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat era Barack Obama, John Kerry. Belum lama ini, Menteri Susi baru saja melakukan pertemuan dengan John Kerry di sela-sela Our Ocean Conference 2017 yang berlangsung di Hotel Hilton, Malta, pada akhir pekan lalu.

Dalam pertemuan tersebut, rupanya Kerry tertarik pada tato yang melekat di kaki kanan Menteri Susi dan menjadi viral di media sosial. Mungkin bagi kamu yang sering melihat penampilan Menteri Susi di beberapa tayangan media sudah tidak asing lagi dengan tato yang melekat pada kaki kanan Menteri Kelautan dan Perikanan ini.

Kerry yang mendapatkan undangan resmi dari Menteri Susi untuk berkunjung kembali ke Indonesia, tepat pada Our Ocean Conference 2018 di Bali meminta untuk ditunjukkan tempat membuat tato seperti miliknya.

“Menteri Susi, maaf aku tidak bermaksud untuk tidak sopan, tapi jika aku ke Bali, maukah kamu tunjukkan di mana membuat tato seperti punyamu?” ujar Kerry yang tulis dalam caption Instagram asisten pribadi Menteri Susi, Fika Fawzia.

Ternyata, kisah tato ini sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. ‘Tato’ yang masih dicap sebagai lambang ‘kenakalan’ sempat menjadi pro dan kontra dimata netizen. Meski demikian, tato milik Menteri Susi tidak menghalanginya untuk menunjukkan prestasi dan hasil kerjanya.

Dan berikut ringkasan komentar dari netizen Indonesia.

 

  1. Dewy Putri‏ @dewybaker

 

  1. Coltliq Ekajaya‏ @ColtliqEkajaya

 

  1. athasuryahahaa

 

  1. habibiinramaw

 

  1. jadoel72

  1. ermanae20

Related posts

Leave a Reply