Viral! Pria Asal Probolinggo Ini Sembah Matahari, Netizen: ‘Keblinger’

Netizenindonesia.com – Seorang warga asal Probolinggo, Jawa Timur membuat status yang menggegerkan media sosial. Melalui Facebook, Misnadi Abdullah diduga kuat menyebarkan aliran menyimpang dari ajaran Islam.

Ajaran itu adalah dengan menganggap bahwa matahari adalah wujud dari Tuhan dan sumber dari kekuasaan alam. Dalam beberapa kali postingannya, dia menyakinkan seluruh orang untuk mempercayai keyakinannya tersebut. Pria ini dikenal sebagai penyebar agama matahari.

‘Aku tahu kalian semua orang-orang yang fanatik dan tak mau mengakui kebenaran yg kubawa ini walau kalian semua sudah tahu bahwa matahari tidak pernah tenggelam atau terbenam seperti perkiraan nabi ibrohim. Karena aku tahu kalian semua golongan orang-orang yang sudah ditutup mata dan telinganya oleh Alloh,’

 

Sontak kejadian tersebut pun membuat resah warga Desa Krobungan, Kecamatan Kruci,l Kabupaten Probolinggo. Dalam setiap postingannya, tak pernah sepi komentar dari netizen. Tak sedikit juga dari mereka yang memberikan komentar miring terkait kondisi mental Misnadi.

 

  1. Richo Rezicho @detikjr

 

  1. syaiful‏ @ipay_21

  1. Wildaa‏ @wilda_safitrii

Mintak dirukiyah kayaknya 😂

 

  1. MhD Syukri‏ @MhDSyukri27

  1. Noona‏ @aquertha

 

  1. r_Kecil‏ @aditya_permanaS

 

  1. V‏ @okvisumawarni

Related posts

2 thoughts on “Viral! Pria Asal Probolinggo Ini Sembah Matahari, Netizen: ‘Keblinger’

Leave a Reply