Choirul Huda Meninggal, Akun Instagram Ramon  Rodrigues  Dibanjiri Komentar Netizen

NetizenIndonesia.com – Insiden tragis menimpa dunia Sepak Bola Indonesia. Insiden tersebut menimpa kiper sekaligus kapten Persela Lamongan, Choirul Huda.

Choirul Huda meninggal setelah tak sadarkan diri di lapangan saat Persela Lamongan bertanding melawan Semen Padang, Minggu (15/10/2017) sore. Kiper yang dikenal begitu loyal dan setia terhadap klub Persela Lamongan itu tak sadarkan diri setelah terlibat benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues.

Tak ada yang menyangka bahwa insiden tabrakan tersebut akan berujung dengan kematian sang kapten. Namun apalah daya, Choirul Huda meninggal di mobil ambulance saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Akibat inseden yang sangat menyedihkan ini, akun sosial media Ramon Rodrigues dibanjiri komentar dari netizen. Postingan terakhir Ramon dalam akun Instagramnya @rrmramon menjadi bulan-bulanan netizen. Ada yang meluapkan emosinya kepada Ramon karena tak terima atas kepergian Choirul Huda. Namun, adapula netizen yang legowo dan tetap memberi semangat kepada pemain asal Brazil itu.

Berikut ini beberapa komentar mereka.

 

1. @anandatriputra18

“Keep strong ramon, namanya udh takdir bos mau diapain lagi namanya sepak bola ya harus ambil resiko dia berniat buat block lawan dan ga sengaja kena c.huda… kenapa lu pada ribet”

 

2. @sfani_hyuuga

“Bagaimana pun juga pasti dia punya sedikit “rasa bersalah” yang harus kita lakuin adalah support dia, bukannya malah ngebully, yang bikin mentalnya down”

 

3. @panggil_saja_wkwkwk

“Seandainya si ramon loncat gk bakalan kapten huda kebentur dengkul nya.. itu yg amat di sayangkan.. kamu tidak akan tenang ramon.. karena kamu adalah pembunuh sang legenda indonesia capt choirul huda”

 

4. @anaknongkrong_rohil 

“Buat yang bela ramon, dan bilang kalo ramon gak sengaja. Gini aja. PEPEK mamak kalian yang dukung ramon… “maaf bro gua gak sengaja maki mamak lu” awas kalo marah, soal nya gua gak sengaja”

 

Untuk melihat postingan terakhir Ramon yang dibanjiri komentar netizen, silahkan klik di sini.

Gostaria de agradecer as orações, ligações, mensagens de apoio e carinho de todos! Nunca imaginamos que tais fatalidades possam ocorrer conosco, infelizmente aconteceu, não tenho palavras para descrever tal sentimento. Huda, Só peço que Deus abençoe e conforte seus familiares e te receba de braços abertos. "Lendas não morrem, deixam para nós heranças" Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa, panggilan, pesan dukungan dan semua kasih sayang Anda! Kami tidak pernah membayangkan kematian seperti ini, sayangnya hal itu terjadi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan seperti itu. Saya benar-benar mengerti murka beberapa orang pada saat ini dan saya meminta Tuhan untuk memberkati dan melindungi hati semua orang, terutama keluarga Huda, dan semoga Tuhan terbuka lebar. "Legenda tidak pernah mati, kamu akan selalu hidup" I would like to thank the prayers calls messages of support and affection of all! Huda, I just ask God to bless and comfort your family and welcome you with open arms. "Legends do not die, live forever" #respect

A post shared by Ramon (@rrmramon) on

Related posts

Leave a Reply