Miris! Video Aksi Bullying Sekelompok Anak SD Terhadap Temannya Viral di Medsos

NetizenIndonesia.com – Aksi pem-bully-an di kalangan pelajar masih saja terjadi. Hal ini disebabkan karena kurangnya perhatian dari para guru di sekolah.

Setelah beberapa waktu lalu sempat viral mahasiswa berkebutuhan khusus di-bully oleh teman-temannya di kampus Gunadarma, juga sempat viral video aksi pem-bully-an siswi SMP di Thamrin City, kini, aksi pem-bully-an di kalangan pelajar kembali terjadi. Mirisnya, kali ini terjadi pada bocah yang masih di bangku SD.

Rabu, 17 januari 2017, beredar sebuah video sekelompok bocah SD di Palembang yang sedang mem-bully temannya. Parahnya, aksi tersebut dilancarkan di dalam kelas.

Dalam video tersebut, tampak seorang bocah berseragam SD berwarna putih tergeletak di lantai sedang dikerumuni dan disoraki teman-temannya. Tak hanya disoraki, bocah yang tergeletak tersebut bahkan ditendang dan dipukul berkali-kali.

Korban sempat menghindar dari kerumunan sambil menangis histeris. Namun, ia tetap saja dikejar dan kembali mendapat hantaman sehingga kembali tersungkur ke lantai.

Belum jelas dimana lokasi aksi pem-bully-an ini terjadi. Namun, menurut keterangan pengguna media sosial twitter dengan nama akun @Lime_return yang mengunggah video ini, aksi ini terjadi di sebuah sekolah di di Desa Lebung Gajah, Kecamatan Tulung Selapan, Sumatera Selatan.

 

 

Related posts

Leave a Reply