Video Viral! Polisi Berbadan Kekar Takut Jarum Suntik

NetizenIndonesia.com – Ungkapan yang mengatakan bahwa kita jangan menilai orang dari luarnya saja mungkin benar adanya. Seseorang yang tampak lemah di luarnya, secara mengejutkan bisa menjadi manusia paling kuat.

Sebaliknya, seseorang yang memiliki fisik kuat dengan prilaku yang tegas juga bisa menjadi sosok lemah jika dihadapkan dengan apa yang menjadi ketakutannya.

Salah satunya seperti seorang polisi muda ini. Video dirinya yang tampak ketakutan dengan jarum suntik ini viral di media sosial.

Tidak diketahui untuk apa penyuntikan ini dilakukan, namun seseorang mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk mencegah tetanus.

Dalam video tersebut, tampak polisi ini telah menujukkan bahwa dirinya ini sangat ketakutan.

Saking takutnya, ia pun dipegangi oleh sejumlah rekannya. Ia juga ditutup wajahnya oleh temannya tersebut. Bahkan ketika sedang disuntik, salah satu dokter yang duduk disampingnya pun berusaha memegangi polisi ini.

Namun, ia tetap berteriak ketakutan, aksi lucunya ini pun tak lepas dari bahan tertawaan teman-temannya. Bahkan mereka pun sampai menampar tubuh serta wajah polisi tersebut.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @neng_jepret dan menjadi viral di media sosial. Netizen yang melihat tingkah polisi ini pun tak bisa menahan tawa mereka.

 

Related posts

Leave a Reply