Video Viral, Pria Lamar Kekasihnya yang Sudah Meninggal di Manado

NetizenIndonesia.com – Ditinggalkan orang terkasih merupakan sebuah mimpi buruk yang sangat berat untuk dihadapi. Entah itu orang tua, saudara atau pujaan hati. Tentu akan sangat sulit untuk menerima dan mengikhlaskan mereka.

Nampaknya, hal ini juga yang dirasakan oleh seorang pria asal Manado ini. Videonya ketika melamar sang pujaan hati viral di media sosial, lantaran proses lamaran tersebut sangat tidak lazim.

Video tersebut diunggah oleh akun facebook Julia Filia Kolatung hari Sabtu 27 Januari 2018. Sejak pertama diunggah, video tersebut langsung viral dan mengundang perhatian netizen.

“Nikita P N Wullur, Nda sanggup dah lia Andre Manoppo memang sayang deng cinta skali pa ngana komangg Dy serius maso minta – tunangan – minta kaweng pa nga Thii,” tulisnya sebagai caption dari video yang ia unggah.

Dalam video tersebut, tampak pria muda berjas hitam membawa bunga masuk ke dalam ruangan. Terlihat pula sejumlah orang ikut merekam momen tersebut dengan handphone meraka masing-masing.

Suara tangisan memenuhi suasana. Pria tersebut berjalan mendekati peti jenazah warna putih yang di dalamnya terdapat sosok wanita cantik yang terbujuk kaku.

Ia pun meletakkan bunga itu ke peti mati tersebut. Kemudian ia memakaikan cincin ke jari jenazah wanita tersebut.

Setelah memasang cincin, pria yang tadinya tampak tegar itu pun tak kuasa menahan air matanya untuk jatuh. Ia juga tampak memegang wajah cantik kekasihnya yang tidak berdaya di peti mati tersebut.

 

Related posts

Leave a Reply