Bule di Bali Dilindas Motor karena Berjemur di Tengah Jalan

NetizenIndonesia.com – Belum lama ini, netizen Bali digemparkan dengan aksi dari dua orang wisatawan asing yang dengan nekatnya berjemur di jalan dengan posisi tengkurap. Bukan hanya itu saja, mereka juga memegang botol minuman di tangannya.

Tentu saja aksi nyeleneh mereka ini langsung menarik perhatian dari para warga sekitar. Tidak hanya itu saja, aksi mereka ini juga menggangu aktivitas dari pengguna jalan.

Namun sebuah video dengan durasi 9 detik menunjukkan dua warga lokal yang tampak kesusahan untuk melintas di jalan karena aksi bule tersebut.

Ketika warga akan melintas, bule itu justru tampak cuek dan terus melakukan kegiatannya berjemur di jalan.

Mungkin karena kesal atau buru-buru, salah satu dari warga nekat menggilas salah satu wisatawan.

Diperlakukan seperti itu tentu saja ia langsung kaget dan bangun seketika. Warga itu pun terus melanjutkan perjalanannya tanpa peduli dengan wisatawan.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Bo Gerster bulan November 2017 silam. Tetapi kembali diperbincangkan pada awal tahun 2018 ini. Bahkan menjadi viral dan disebarkan oleh belasan ribu orang.

Sejumlah komentar pun dilontarkan oleh para netizen. Mereka mengecam kelakukan wisatawan yang dinilai menggangu kenyamanan warga sekitar tempat wisata.

 

Related posts

Leave a Reply