Video Adu Jotos Pelakor Vs Istri Sah di Sebuah Caffe di Kutai Timur Ini Viral

NetizenIndonesia.com – Belakangan ini, banyak sekali kasus serangan pelakor yang selalu membuat publik geram. Salah satunya seperti yang terjadi di Kalimantan Timur baru-baru ini.

Pengguna Facebook dengan nama akun Deni Rojali mengunggah 4 video yang memperlihatkan perkelahian antara dua orang perempuan di sebuah caffe.

“Perempuan #pelakor istri sah sah labrak suaminya #selingkuh perempuan ini bukan nya mau daftar kuliah mana ada di bulan ini daftar kuliah Wkwkwk jauh2 dari bandung ke sangatta datangin laki orang kejadiannya di #sangatta #kutaitimur #kalimantantimur,” tulisnya sebagai keterangan dari video yang ia unggah.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan berbaju putih yang merupakan istri sah menghampiri wanita berbaju cokelat dan langsung menimbulkan keributan. Mereka saling serang bahkan hingga harus dilerai oleh dua orang laki-laki yang salah satunya adalah sang suami.

Jika biasanya saat dilabrak kebanyakan pelakor akan ciut dan kabur, beda dengan pelakor yang satu ini. Ia justru melawan dengan tak kalah bringasnya dari serangan istri sah.

Tentu saja perkelahian ini bahkan membuat dua orang laki-laki tadi kewalahan. Salah satu wanita berkerudung dan berhelm bahkan ikut masuk ke ‘arena’ perkelahian dan ikut melerai.

Pihak caffe pun mencoba untuk menghentikan aksi adu jotos tersebut dengan melarang mereka membuat keributan di tempat tersebut.

Namun setelah beberapa saat akhirnya perkelahian mulai reda dan wanita berbaju putih meninggalkan caffe dengan amarah yang masih tergambar jelas di wajahnya.

Netizen yang melihat video ini pun beramai-ramai memberikan komentarnya pada kejadian ini.

 

Related posts

Leave a Reply