Bantu Dorong Mobil Mogok yang Sedang Bawa Orang Sakit, Aksi Mulia Polisi Ini Banjir Pujian dari Netizen

NetizenIndonesia.com – Seiring dengan semakin majunya dunia, moral dan etika manusia justru semakin menurun. Sangat sulit untuk menemukan sosok-sosok yang berhati tulus dan menolong orang tanpa pamrih.

Namun sulit bukan berarti tidak ada, contohnya saja seperti sejumlah anggota kepolisian yang dikisahkan oleh seorang netizen Facebook dengan nama akun Felia Siahaan.

Berikut ini kisahnya.

Sedikit kesaksian saya hari ini (Selasa, 30 Januari 2018)

Pagi2 sekali mama mendadak nyeri banget banget di paha sebelah kiri dan ga bisa gerak sama sekali dan saya pun langsung mengantar mama dari rumah di daerah Petukangan Selatan Jaksel menuju IGD RSPAD Gatot Subroto, dengan mengendrai Honda Jazz manual.

Setelah menerjang macetnya jalan di pagi hari dan dalam keadaan panik (jalan jelek dikit mama teriak..), sampailah saya di bunderan HI dan tetiba MESIN MOBIL MATI !!! Ga ada apa2 tetiba aja gitu mati.

Semakin panik, di klakson mobil belakang.. Dalam hati saya sampai berpikir “Ya Tuhaan, kenapa kok sampe gini?

Ternyata memang kehendakNya lah yg terjadi..

Karena, disaat saya masih mencoba untuk starter mobil, polisi-polisi yg sedang bertugas langsung menghampiri saya, disusul dengan beberapa polisi dari pos..

Salut untuk seluruh anggota yang bertugas, dengan sigap menghampiri menanyakan keadaan kondisi, dan juga sempat mengambil alih kemudi dan bahkan VOORIJDER langsung menuju IGD RSPAD!!!

Saya terharu banget, terbantu banget, dan berterimakasih banget sama DITLANTAS POLDA METRO JAYA terkhusus untuk IBU AKP SRI PAMUNCAK dan kawan-kawan..
Maju terus Kepolisian Indonesia!

NB: Mama sudah ditangani dokter, dan dalam tahap pengobatan.. Mohon kepada semua pembaca untuk mendoakan kesembuhan mama saya.

Terima kasih.

Salam hangat,

Felia Siahaan.

Tak berlangsung lama, postingan ini pun langsung menuai perhatian dari para netizen. Mereka sangat kagum dengan sikap polisi yang dinilai profesional dan peduli.

 

Related posts

Leave a Reply