Lagi Musim Selingkuh, Kembali Terjadi Adu Jotos Pelakor Vs Istri Sah di Sebuah Hotel di Aceh

NetizenIndonesia.com – Laiknya sedang panen, nampaknya belakangan ini sedang musim selingkuh. Kejadian wanita perebut suami orang kerap bermunculan di sejumlah daerah.

Setelah kemarin beredar video istri sah melabrak pelakor yang sedang berkencan dengan sang suami di sebuah kafe di Kutai Timur dan membuat geger netizen, kini, labrak melabrak dan adu jotos antara istri sah versus pelakor kembali terjadi. Seorang istri sah melabrak pelakor yang merebut suaminya di sebuah hotel di Banda Aceh.

Dalam video tersebut, nampaknya amarah istri sah begitu memuncak, ia memukul pelakor dengan sangat keras.

Akibat pukulan keras tersebut, si pelakor tak kuasa dan tak berdaya. Rambutnya terus dijambak dan dipukul berkali-kali.

Aksi brutal ini berusaha untuk dihentikan oleh para petugas yang bekerja di hotel tersebut. Namun, karena si istri sah dikendalikan amarah yang sangat besar, dua orang petugas hotel tidak mampu melerai kedua wanita tersebut.

Tambahan bantuan pun datang dan berusaha memisahkan pertengkaran kedua wanita tersebut. Setelah security hotel datang, barulah pertengkaran hebat itu reda.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @kasadaraceh. Sejak diunggah, video ini langsung viral dan memancing netizen untuk berkomentar.

 

Related posts

Leave a Reply