Miris! Beredar Video Murid Tantang Kepala Sekolah Berkelahi di Purbalingga

NetizenIndonesia.com – Saat ini, dunia pendidikan Indonesia sedang menjadi sorotan. Bukan karena prestasinya yang membanggakan, namun karena tingkah laku murid kepada gurunya sendiri.

Seperti yang belum lama ini terjadi, seorang guru seni bernama Ahmad Budi Cahyono meninggal dunia setelah dianiaya oleh siswanya sendiri.

Kasus ini pun menjadi sebuah catatan buruk di dunia pendidikan Indonesia. Banyak pihak mengecam kejadian ini.

Namun, belum juga mereda kemarahan masyarakat pada kasus guru Budi, kali ini beredar sebuah video seorang siswa yang nekat menantang kepala sekolahnya sendiri.

Tampak siswa yang masih duduk di bangku SMP ini marah-marah dan menantang kepala sekolahnya untuk berkelahi.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Video dengan durasi 30 detik ini seorang laki-laki yang semula tampak sedang duduk dan berbincang-bincang dengan seseorang.

Namun tidak lama setelah itu masuk seorang pria dengan seragam PNS yang diduga merupakan kepala sekolah.

Langsung saja siswa tersebut bangkit dan mengacungkan tangannya ke arah pria tersebut. Bahkan ia terdengar mengucapkan kata kasar dan melepaskan seragamnya serta menantang sang kepala sekolah.

Video tersebut diduga terjadi di Purbalingga, Jawa tengah dan menjadi viral di media sosial. Bahkan, netizen pun ramai-ramai memberikan kecaman pada siswa yang dianggap kurang ajar dan tidak tahu sopan santun tersebut.

Mereka pun mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap kelakuan siswa dan siswi jaman sekarang yang semakin tidak terkendali.

 

Related posts

Leave a Reply