Gara-gara Masker, Wanita Ini Menangis Kehilangan Alis

NetizenIndonesia.com – Kecantikan bagi seorang wanita memang sangat penting. Sebab itu mereka akan melakukan segala macam cara untuk memperindah tubuh serta wajah mereka.

Sejumlah perawatan yang ditawarkan di sejumlah salon kecantikan pun tidak ragu untuk mereka tempuh. Apalagi sejumlah produk perawatan kulit yang tentunya merupakan salah satu benda wajib yang harus ada dan dimiliki oleh seorang wanita. Salah satunya adalah masker.

Biasanya, untuk membuat wajah menjadi lebih bersinar dan juga halus, perawatan dengan memakai masker rutin dilakukan.

Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini. Maskeran yang seharusnya membuat seorang wanita serasa dimanjakan, malah menyakitkan.

Video yang diunggah oleh pengguna facebook dengan nama akun Ci Rahayu Drwskincare Ponorogo yang menunjukkan seorang wanita sedang melepaskan masker hitam di wajahnya langsung viral di media sosial.

Bagaimana tidak, ia melepaskan maskernya tersebut sambil merintih kesakitan. Kegiatannya tersebut direkam oleh seorang lelaki.

Nampaknya, wanita ini memakai masker di seluruh wajah sampai kepada alisnya. Karena itu ketika akan dilepas tentu saja ia merasa sakit karena alisnya tertarik.

Di sepanjang video, wanita itupun terus merintih dan tertawa, sementara di lelaki hanya terkikik geli melihat wanita tersebut.

Setelah melalui perjuangan panjang melepaskan masker tersebut, ternyata memang benar alis wanita tersebut tertarik bahkan rontok sebagian.

Video ini pun langsung viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari para netizen.

 

Related posts

Leave a Reply